Breaking News:

Rolling Hills Karawang Mulai Serah Terima Ruko SOHO Pacific Plaza

Proyek Ruko SOHO Pacific Plaza pertama kali diluncurkan pada September 2020.

Handout
Kompleks pemukiman modern Rolling Hills Karawang mulai serah terima Ruko SOHO Pacific Plaza. 

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - Kompleks pemukiman modern Rolling Hills Karawang mulai melakukan serah terima kawasan bisnis prospektif Ruko SOHO Pacific Plaza, kurang dari setahun sejak di-launching, Selasa (31/8/21).

Dengan demikian, PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), pengembang 'Rolling Hills Karawang' (RHK) telah memenuhi janjinya untuk menyelesaikan pembangunan tersebut tepat waktu, bahkan lebih awal daripada target serah terima yang dijanjikan ke konsumen. 

Hadir dalam acara serah terima unit Juanita A. Luthan, perwakilan Bank NOBU selaku konsumen pertama; Chief Marketing Operation RHK, Lilies Surjono, Chief Operation Officer (COO) RHK, Johanes Tong, dan jajaran direksi RHK lainnya.

CMO RHK Lilies Surjono dalam keterangan tertulis mengemukakan, proyek ini pertama kali diluncurkan pada September tahun 2020 lalu.

"Di Agustus 2021 ini mulai diserahterimakan kepada pembeli. Pada awal launching kami menjanjikan 12-18 bulan unitnya akan di handover, namun dalam waktu 11 bulan kami sudah dapat menyelesaikan unitnya, sehingga kami dapat melakukan handover lebih awal kepada Konsumen kami, sekaligus mereka dapat langsung memulai usahanya di SOHO Pacific Plaza Rolling Hills Karawang," ujarnya, Rabu (1/9/2021).

Baca juga: Meikarta Tawarkan SOHO New York Tahap ke-2

Pihaknya mengharapkan, adanya serah terima ini menjadi bukti nyata dari komitmen RHK kepada konsumen, baik itu di areal komersial SOHO Pacific Plaza maupn kompleks perumahan dengan handover yang dijadwalkan bulan depan, yaitu di September 2021.

Baca juga: Konsep Waterfront Jadi Nilai Jual Utama Properti SOHO Ini di Kota Balikpapan

"Kami mengucapkan terima kasih juga kepada konsumen kami para pembeli Ruko SOHO Pacific Plaza, yang telah mempercayakan pembelian properti dan investasinya di Rolling Hills Karawang," katanya menambahkan.

Bank Nobu Konsumen Pertama

Head of Consumer & Micro Nobu Bank, Juanita A. Luthan, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada manajemen RHK atas serah terima Ruko SOHO Pacific Plaza yang dilakukan lebih awal daripada yang dijanjikan. 

“Kami sangat surprise bahwa developer dapat melakukan serah terimanya lebih awal daripada yang dijanjikan dan dengan kualitas baik di lokasi yang sangat baik,” jelasnya.

Baca juga: Adhi Commuter-PD Sarana Jaya Kerjasama Utilisasi Lahan untuk Proyek Hunian Tapak dan High Rise

Halaman
12
Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved