Tak Perlu Lagi Kartu Kredit, Transaksi di App Store Sekarang Bisa Pakai GoPay

Dengan adanya opsi pembayaran layanan Apple ini, pengguna GoPay dapat melakukan transaksi pembelian menggunakan saldo GoPay.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
KOMPAS.com/Reska K Nistanto
ILUSTRASI - GoPay. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan dompet digital GoPay, menghadirkan opsi baru pembayaran untuk para penggunanya. Opsi tersebut yaitu pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, dengan adanya opsi pembayaran layanan Apple ini, pengguna GoPay dapat melakukan transaksi pembelian menggunakan saldo GoPay.

Para pengguna perangkat Apple, lanjut Fibriyani, dapat melakukan transaksi pembelian di App Store, Apple Music, Apple Arcade, Apple TV app, iTunes Store, penyimpanan iCloud, dan layanan lainnya.

"Tentunya ini merupakan sebuah layanan untuk memudahkan para pengguna GoPay untuk melakukan transaksi pada platform milik Apple," kata Fibriyani, Selasa (7/9/2021).

Baca juga: Tak Perlu Credit Card, Kini Langganan Netflix Bisa Pakai GoPay, Simak Caranya di Sini!

Dengan hadirnya pembayaran melalui GoPay, lanjut Fibriyani, pengguna perangkat Apple tidak memerlukan lagi kartu kredit untuk melakukan transaksi.

Baca juga: Catat, Ini 5 Tips Mudah agar WhatsApp Pribadi Tidak Disadap Orang

Kemudian Fibriyani juga menjamin, dengan kerjasama ini GoPay tidak membagikan informasi perbankan pengguna kepada Apple, membuat transaksi menjadi mudah dan rahasia.

Baca juga: Review Realme Smart TV 4K 50 Inch, Televisi Pintar yang Bikin Kita Makin Betah di Rumah

Selama periode pembatasan aktivitas dan bekerja dari rumah seperti saat ini, permintaan terhadap games dan pilihan-pilihan hiburan di masyarakat turut meningkat.

"Kami menginginkan agar seluruh pengguna kami dapat menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran yang aman yang kini dapat digunakan untuk melakukan pembelian di Apple," ungkap Fibriyani.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved