Breaking News:

Sambut Harbolnas, ShopeePay Hadirkan Kampanye 10.10 Double Deals

Menyambut Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2021, ShopeePay hadirkan kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals.

Istimewa
Hadirkan 10.10 ShopeePay double deals, ShopeePay dukung transaksi digital lewat beragam promo menarik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2021, ShopeePay hadirkan kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals.

Kampanye ini menghadirkan berbagai aneka promosi, untuk para pengguna Shopee dengan layanan pembayaran digital dibandingkan dengan menggunakan uang tunai.

ShopeePay juga menyebutkan bahwa menurut data dari Bank Indonesia yang mencatat nilai transaksi uang elektronik pada Agustus 2021 mencapai Rp 24,8 triliun sedangkan uang tunai mencapai Rp 843,9 triliun.

Baca juga: 5 Peralatan Rumah yang Wajib Diburu Anak Kost Selama Harbolnas

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, dari data tersebut maka ShopeePay percaya transaksi non-tunai sangat bisa untuk bertumbuh dengan pesat.

"Kami melihat adanya pertumbuhan transaksi nontunai yang signifikan dan relatif cepat di era digitalisasi ini, terutama selama pandemi," ucap Cindy, Sabtu (2/10/2021).

Cindy mengungkapkan, hal ini terbukti dari pengguna ShopeePay yang 2x lebih sering bertransaksi dibandingkan tahun lalu.

Baca juga: Meriahkan Harbolnas Ramadhan 2021, Kemenperin Hadirkan Festival JogloSemar

"Oleh karena itu, kami menghadirkan kampanye dengan promo terbaik agar masyarakat semakin terdorong untuk beralih ke pembayaran digital yang lebih menguntungkan dibandingkan bertransaksi menggunakan uang tunai," ucap Cindy.

Cindy menjelaskan, kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals sendiri berlangsung dari tanggal 28 September sampai 10 Oktober 2021.

Selama periode kampanye tersebut, masyarakat pengguna ShopeePay bisa menggunakan berbagai promosi menarik di aneka merchant, seperti Auntie Anne’s, Gong Cha, Sour Sally, Urban Latte, Anteraja, dan Planet Ban.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved