Bukit Algoritma Bakal Dapat Pendanaan Lewat Kripto

Direktur Utama PT Gaharu Indonesia Prima (GIP) Bahriandi menerangkan pihaknya akan ikut terlibat mendanai pembangunan Bukit Algoritma lewat kripto

IST
Ilustrasi aset kripto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Gaharu Indonesia Prima (GIP) menekan nota kesepahaman dengan Bukit Algoritma.

Direktur Utama PT Gaharu Indonesia Prima (GIP) Bahriandi menerangkan pihaknya akan ikut terlibat mendanai pembangunan Bukit Algoritma lewat kripto bernama LOBO.

"Kita akan melakukan MoU dengan Bukit Algoritma semoga menjadi berkah rahmat untuk bangsa," katanya Bahriandi dalam sesi webinar, Selasa (12/4/2022).

Bahriandi mengharapkan kedepannya pihaknya juga bisa turut serta dalam proyek strategis nasional lain, seperti pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).

Baca juga: Bukit Algoritma Siap Gandeng Perguruan Tinggi untuk Peremajaan Kurikulum

Lobo merupakan aset digital dalam bentuk token dengan aset properti sebagai penopang. Lobo dikembangkan oleh PT. Gaharu Indonesia Prima dalam Binance Smart Chain.

Senior Advisor Lobo Indonesia, Bari Arijono menjamin stabilitas harga Lobo token ketimbang token dari aset kripto lainnya. Pasalnya Lobo token ditopang dengan aset yang sifatnya fisik.

“Harga kami akan jaga baik dengan cara-cara staking, dengan cara-cara bahwa proyek-proyek yang kami itu memang betul-betul proyek yang visibel, yang berjalan dan menghasilkan revenue. Dan tentunya Lobo token ini akan memiliki harga stabil dibandingkan aset digital lainnya yang tidak memiliki underlying apa pun,” kata Bari.

Bari menjelaskan, semakin banyak proyek yang bekerja sama dengan Lobo maka akan semakin kuat aset Lobo.

Lobo sendiri mengaku siap untuk ikut serta digandeng dalam sejumlah proyek strategis nasional, seperti pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).

“Kami sudah siap menggandeng proyek IKN menggunakan digital equity currency dan berbagai model yang kami tawarkan untuk mempercepat proses pembangunan IKN,” katanya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved