LED Tertinggi di Jakarta Terpasang di Gedung Kemenparekraf

Menparekraf Sandiaga Uno meresmikan LED tertinggi di Jakarta. LED itu terpasang di  Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta.

dok.
Peresmian LED tertinggi di Jakarta di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno meresmikan LED tertinggi di Jakarta. LED itu terpasang di  Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta.

"Kita akan meresmikan LED untuk kawasan Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf yang merupakan LED tertinggi di Jakarta,"  ujar Sandiaga di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, Senin (25/7/2022) malam.

LED di dinding Gedung Sapta Pesona tersebut merupakan yang pertama di ruang lingkup kementerian/lembaga dengan dimensi 12x24x1 meter. Sandiaga berujar, fungsi LED tersebut menjadi media promosi untuk mensosialisasikan program-program di Kemenparekraf.

"Tak berbayar dengan pengelolaan secara internal tanpa komersial," ucap Sandiaga.

Menurut Sandiaga, LED tersebut juga berfungsi sebagai media komunikasi publikasi dan kebutuhan produksi visual Kemenparekraf

"Pengadaan LED berstandar internasional diharapkan menjadi salah satu upaya untuk melestarikan kawasan Kemenparekraf," imbuh Sandiaga.

Baca juga: Kemenparekraf Tingkatkan Pemahaman Sadar Wisata kepada Pelaku Pariwisata di Pedesaan

Dia meminta LED ini dikelola secara profesional dan berperan dalam mensosialisasikan program dan kebijakan Kemenparekraf agar bermanfaat dalam pengembangan pariwisata.

"Kita juga meluncurkan logo 77 tahun kemerdekaan Indonesia, dan LED ini adalah yang pertama menampilkannya," kata Sandiaga.

 
 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved