eSports

Hasil PMGC 2022 Grup Green Hari Keempat, Evos Reborn Tersingkir

Hasil pertandingan PMGC 2022 pada hari keempat fase grup, Evos Reborn tersingkir diajang PMGC 2022

Laman resmi esport pubg
PMGC 2022. Hasil pertandingan PMGC 2022 pada hari keempat fase grup, Evos Reborn tersingkir diajang PMGC 2022 

TRIBUNNEWS.COM - PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022 telah menyelesaikan pertandingan pada hari keempat fase grup di Grup Green pada Minggu (20/11/2022).

EVOS Reborn harus tersingkir digelaran PMGC 2022 usai mengakhiri pertandingan di Grup Green dengan hasil yang mengecewakan dengan menempati posisi 13 dari 16 tim yang ada di Grup Green.

Pasalnya EVOS Reborn gagal menembus posisi 11 klasemen, karena tim yang akan bertanding di babak Survival Stage dan memperebutkan tiket ke Grand Final adalah tim diposisi urutan ketiga sampai urutan ke-11.

Stalwart Esports (Mongolia) berhasil finish di posisi pertama, disusul dengan Nova Esports (China) diposisi kedua, dan Fire Flux Esports (Turki) diposisi ketiga, mereka akan melaju ke babak Grand Final PMGC 2022 yang bertempat di Indonesia.

EVOS Esports, hari ini secara resmi menyelenggarakan penayangan perdana sekaligus peluncuran reality show EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series bersama AXIS di One Belpark Mall, Jakarta, Kamis (14/7/2022).
EVOS Esports, hari ini secara resmi menyelenggarakan penayangan perdana sekaligus peluncuran reality show EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series bersama AXIS di One Belpark Mall, Jakarta, Kamis (14/7/2022). (tribunnews.com/abdul majid)

Baca juga: PUBG Mobile Tunjuk Pratama Arhan sebagai Brand Ambassador

Stalwart berhasil menjadi juara di Grup Green dengan 260 total poin.

Kemudian Nova Esports yang tampil gemilang pada hari terakhir ini mampu melesat naik ke peringkat kedua usai mendapatkan dua kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Penampilan gemilang Fire Flux di match terakhir dengan mendapatkan WWCD, mereka mengunci tiket terakhir di Grup Green dan mengubur harapan Vampire Esport serta Bacon Time masuk ke Grand Final PMGC 2022.

Berikut usalan pertandingan di Grup Green hari keempat

  • Match pertama map erangel

WWCD : Alpha7 Esport(Brasil)

Elims: 18 kill poin

  • Match kedua map miramar

WWCD: Nova Esport (China)

Elims: 17 kill poin

  • Match ketiga map sanho

WWCD: Nova Esport (China)

Elims: 12 kill poin

  • Match keempat map erangel
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved