Breaking News:

Senator AS Minta Maaf Meraba Payudara Penyiar Cantik yang Sedang Tidur

Tweeden menyebutkan, Franken 'secara agresif' menciumnya sambil mengatakan bahwa mereka harus berlatih untuk sebuah adegan.

Editor: Hasanudin Aco
KABC via BBC
Franken menyebut (meraba payudara) itu dimaksudkan untuk lucu-lucuan, tapi sebetulnya tidak lucu. dan tak seharusnya ia melakukannya. 

TRIBUNNEWS.COM, AS - Senator Amerika Serikat (AS) Al Franken meminta maaf atas tindakannya meraba payudara seorang penyiar radio tatkala sedang tidur, namun membantah tuduhan bahwa ia pernah menciumnya paksa di sebuah pertunjukkan komedi.

Penyiar itu, Leeann Tweeden, mengatakan dua peristiwa tersebut terjadi pada bulan Desember 2006 dalam sebuah tur untuk menjamu tentara AS di luar negeri.

Saat itu Franken belum masuk dunia politik, dan berprofesi sebagai seorang komedian.

Tweeden menyebutkan, Franken 'secara agresif' menciumnya sambil mengatakan bahwa mereka harus berlatih untuk sebuah adegan.

Baca: Inilah Wanita yang Berisiko Terkena Kanker Payudara

Penampilan Franken dan Tweeden dalam Hope & Freedom Tour tahun 2006 di Kuwait.
Penampilan Franken dan Tweeden dalam Hope & Freedom Tour tahun 2006 di Kuwait. (DVIDS)

Franken, mantan penulis Saturday Night Live, meminta maaf untuk perilakunya meraba payudara seperti yang tampak di foto yang beredar.

Namun politikus Partai Demokrat dari Minnesota itu mengaku memiliki ingatan yang berbeda terhadap tuduhan mencium paksa.

"Saya tidak ingat sama sekali, tapi saya menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus kepada Leeann," katanya dalam sebuah pernyataan.

"Sedangkan foto (meraba payudara) itu, jelas dimaksudkan untuk lucu-lucuan, tapi tidak lucu. Tidak seharusnya saya melakukannya."

Halaman
123
Sumber: BBC Indonesia
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved