Tempat Populer Paling Instagramable di Jepang Ternyata Ada di Kyoto

Berdasarkan data analitik diekstraksi dari SNS paling banyak digunakan sebagai lokasi untuk instagram selama tahun 2019 adalah Yasaka Koshindo.

Tempat Populer Paling Instagramable di Jepang Ternyata Ada di Kyoto
Foto Snaplace
Yasaka Koshindodi Kyoto sebagai tempat paling populer paling banyak dipakai sebagai tempat foto instagram masyarakat, peringkat yang dibuat perusahaan Snaplace Shinagawaku Tokyo Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Data analitik diekstraksi dari SNS (social networking service) sesuai dengan kriteria mencakup sekitar 7.000 tempat yang diposting secara nasional di Snaplace, setelah dianalisa ternyata paling banyak digunakan sebagai lokasi untuk instagram selama tahun 2019 adalah Yasaka Koshindo di Kyoto Jepang.

"Lokasi tersebut juga sebagai lokasi terpopuler tahun 2018," ungkap sumber Tribunnews.com, Selasa (24/12/2019).

Tempat tersebut telah diakui tidak hanya oleh orang dari Kyoto, tetapi juga sebagai tempat tamasya instagram klasik bagi turis internasional.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak posting foto yang diambil dengan smartphone jumlahnya terus semakin meningkat.

Yasaka Koshindodi Kyoto sebagai tempat paling populer paling banyak dipakai sebagai tempat foto instagram masyarakat, peringkat yang dibuat perusahaan Snaplace Shinagawaku Tokyo Jepang.
Yasaka Koshindodi Kyoto sebagai tempat paling populer paling banyak dipakai sebagai tempat foto instagram masyarakat, peringkat yang dibuat perusahaan Snaplace Shinagawaku Tokyo Jepang. (Foto Snaplace)

Di tempat kedua, Museum Seni Kontemporer Kanazawa Abad 21 di Kota Kanazawa juga semakin populer. Tahun lalu hanya di peringkat keempat.

Kita dapat mengambil foto berbagai seni yang menginspirasi, seperti "Kolam Renang" Leandro Erlich, yang membuat kita merasa seolah-olah berada di kolam renang.

Di Kanazawa, gaya menyewa kimono dan tamasya semakin mapan, dan jumlah pos Instagram di daerah Kanazawa terus meningkat.

Baca: Dua Guru SMP Negeri di Oita Jepang Dipecat Gara-gara Tosatsu dan Pelecehan Seksual terhadap Siswinya

Baca: Jelang Natal di Jepang, Pengumpulan Sumbangan untuk Perawatan Anjing Liar Tetap Berjalan

Tempat ketiga adalah Jihangun di Kota Fukuoka dengan tempat Instagram baru di Itoshima. Berbagai ornamen di tepi pantai dimunculkan.

Misalnya ayunan raksasa, lengkungan kayu apung, dan sebagainya semakin indah karena di tepi pantai menjadi seolah-olah kita berada di sebuah resor juga dianggap sebagai faktor yang populer.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved