Breaking News:

Pilpres Amerika Serikat

Tutup Kampanye, Kamala Harris: Mari Kita Pilih Joe Biden, Presiden Amerika Serikat Berikutnya

Harris menyerukan agar semua warga datang ke tempat pemungutan suara untuk memberikan hak suaranya pada Hari Pemilhan besok.

Drew Angerer / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP
Senator Kamala Harris, pasangan calon presiden Joe Biden, menghadiri pengarahan virus corona di studio darurat di Hotel DuPont pada 13 Agustus 2020 di Wilmington, Delaware. 

TRIBUNNEWS.COM, PHILADELPHIA — Calon Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Senator Kamala Harris pada Senin (2/11/2020) malam membuat pidato terakhir kampanye di Citizens Bank Park, Philadelphia,  sebelum Hari Pemilihan 3 November.

Harris menyerukan agar semua warga datang ke tempat pemungutan suara untuk memberikan hak suaranya pada Hari Pemilhan besok.

Karena dia mengatakan, pemilu kali ini sebagai "pemilihan paling konsekuensial seumur hidup kita" ketika dia mendesak orang Amerika untuk beralih ke tempat pemungutan suara.

"Suara Anda adalah suara Anda dan suara Anda adalah kekuatan Anda," katanya.

"Jangan sampai ada yang mengambil kekuatan itu darimu. Sekarang adalah waktu untuk berdiri. Sekarang adalah waktu untuk berbicara. Dan sekarang adalah waktu untuk memilih dan memilih seperti hidup kita bergantung hanya padanya."

Berdiri di luar di Citizens Bank Park, dan bergantian di atas panggung dengan musisi John Legend, dia membahas sejumlah program penting Demokrat dan Biden dalam kampanye  drive-in dalam beberapa jam terakhir sebelum Hari Pemilihan.

Mantan Presiden AS Barack Obama (kiri) bergabung dengan calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden pada acara kampanye di Flint, Michigan, pada 31 Oktober 2020.
Mantan Presiden AS Barack Obama (kiri) bergabung dengan calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden pada acara kampanye di Flint, Michigan, pada 31 Oktober 2020. (Jim WATSON / AFP)

Dalam pidatonya, Harris mengingatkan para pendengar tentang prioritas kebijakan Demokrat - dari memerangi virus corona hingga menghadapi ketidakadilan rasial.

Dia mengucapkan, pasangannya Joseph R. Biden Jr., "seorang pemimpin punya kekuatan dan empati, ketangguhan dan kerendahan hati."

"Mari kita memilih, dan memilih dengan keyakinan dan keyakinan serta harapan," kata Harris.

 "Mari kita pilih Joe Biden Presiden Amerika Serikat berikutnya.”

Baca juga: Wall Street Memprediksi Joe Biden akan Menang Pilpres AS, Saham Ditutup Lebih Tinggi

Halaman
1234
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved