Breaking News:

Barack Obama Akan Rilis Buku Berjudul A Promise Land, Berisi Soal Perjalanan Hidupnya

Mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama merilis buku barunya berjudul A Promised Land pada Selasa (17/11/2020) besok.

Instagram/@barackobama
Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama merilis buku barunya berjudul A Promised Land pada Selasa (17/11/2020) besok. Buku A Promised Land akan berisi soal perjalanan hidup Obama. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Presiden AS, Barrack Obama akan merilis buku tentang perjalanan hidupnya, Selasa (17/11/2020) besok.

Buku perjalanan hidupnya ini berjudul A Promised Land.

Dilansir akun Facebook resminya, Obama mengunggah postingan disertai foto keluarga dan bukunya, Minggu (15/11/2020).

Pada caption, Obama menuturkan ketidakhadiran sang ayah sejak kecil membuatnya ingin menjadi sosok ayah yang seperti apa.

Baca juga: Para Tokoh AS Ucapkan Selamat untuk Joe Biden & Kamala Harris, dari Barack Obama hingga Bill Clinton

Ketika sang anak, Malia lahir, Obama berjanji pada dirinya sendiri jika anak-anaknya akan mengenal dirinya dan tumbuh dengan merasakan kasih sayangnya.

Pria berusia 59 tahun ini juga mengatakan, tidak ada tempat di dunia ini yang lebih ia sukai dibandingkan bersama sang istri Michelle and kedua putrinya.

Melalui postingannya ini, Obama menuturkan, buku tersebut didedikasikan untuk keluarganya.

"Fakta bahwa ayah saya tidak hadir di sebagian besar hidup saya sejak masih kecil, membantu saya membentuk sebuah gagasan saya ingin menjadi sosok ayah yang seperti apa."

"Ketika Malia lahir, saya berjanji pada diri sendiri bahwa anak-anakku akan mengenal saya, mereka akan tumbuh dengan merasakan kasih sayangku yang kuat dan konsisten, mengerti kalau saya selalu mengutamakan mereka."

"Saat melayani sebagai presiden, saya memastikan untuk makan malam dengan Michelle, Sasha dan Malia setiap malam pada pukul 06.30."

Halaman
123
Penulis: Shella Latifa A
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved