Breaking News:

Adolf Hitler Menang Pemilu di Namibia: Sejarah Kelam dan Berdarah-darah Nazi Jerman di Namibia

Seorang politisi yang dinamai Adolf Hitler memenangkan kursi pada pemilihan Namibia, tetapi mengatakan dia tidak berencana mendominasi dunia.

GETTY IMAGES VIA DAILY MAIL
Adolf Hitler Uunona (kiri), politisi yang memenangkan pemilu di Namibia. Pemimpin Nazi, Adolf Hitler (kanan). Politisi ini dinamai Adolf Hitler oleh ayahnya dan menyatakan ia sudah terlambat untuk mengubahnya. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Nama Adolf Hitler mungkin adalah nama populer yang tidak akan menjadi nama dan dipakai orang lain.

Namun, seorang politisi di Namibia bernama persis pemimpin Nazi tersebut.

Seorang politisi yang dinamai Adolf Hitler memenangkan kursi pada pemilihan Namibia, tetapi mengatakan dia tidak memiliki rencana untuk mendominasi dunia.

Adolf Hitler Uunona terpilih dengan 85 persen suara di bekas jajahan Jerman, yang masih menjadi rumah bagi komunitas kecil berbahasa Jerman dan di mana sejumlah jalan, tempat, dan orang masih menggunakan nama Jerman.

Setelah memenangkan kursi dari partai SWAPO yang berkuasa - yang telah memerintah Namibia sejak kemerdekaan dari apartheid Afrika Selatan pada tahun 1990 - politisi tersebut mengatakan kepada Bild bahwa dia 'tidak ada hubungannya dengan' ideologi Nazi, dikutip Daily Mail, Rabu (3/12/2020).

"Ayah saya menamai saya dengan nama ini. Dia mungkin tidak mengerti apa arti Adolf Hitler," kata Adolf Hitler.

Baca: Topi Milik Adolf Hitler Dibeli Pengusaha Berlian Rp 775 Juta, Akui tak Ingin Dimiliki Grup Neo Nazi

namibia 001
Tentara Jerman dengan penduduk asli yang ditangkap di Namibia pada tahun 1905, ketika negara itu menjadi bagian dari kerajaan kolonial Jerman yang berumur pendek.

"Sebagai seorang anak saya melihatnya sebagai nama yang sangat normal. Baru setelah saya dewasa, saya mengerti bahwa pria ini ingin menaklukkan seluruh dunia."

BACA SELENGKAPNYA --->

Editor: haerahr
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved