Breaking News:

Penanganan Covid

Inggris Diterjang Badai Darcy, Pusat Vaksin Virus Corona Tutup dan Vaksinasi Dibatalkan

Negara non-metropolitan di Essex dan Suffolk terpaksa menutup sementara pusat vaksin virus corona mereka menjelang kedatangan Strom Darcy.

TYLER / PENGAMAT CUACA BBC
Salju Menumpuk di Atas Rumah. Terbaru, Pusat Vaksin Virus Corona di Inggris Tutup dan Vaksinasi Dibatalkan karena Storm Darcy 

TRIBUNNEWS.COM - Sekira delapan pusat vaksin virus corona di Inggris terpaksa menghentikan vaksinasi karena salju lebat.

Negara non-metropolitan di Essex dan Suffolk terpaksa menutup sementara pusat vaksin virus corona mereka menjelang kedatangan Strom Darcy/Badai Darcy.

Lantaran kawasan Inggris tenggara dan Anglia Timur membeku, pihak berwenang dari pusat vaksin virus corona tersebut menginformasikan kepada orang-orang, jadwal vaksinasi akan ditinjau kembali.

Mengutip Mirror UK, pusat vaksinasi Covid-19 NHS di Stadion Komunitas Jobserve di Colchester termasuk di antara yang terpaksa tutup karena cuaca buruk.

Baca juga: Izin Vaksinasi Covid-19 Pada Lansia Terbit, BPOM Minta Mitigasi Resiko Dipersiapkan

Baca juga: Menkes Budi Beri Penjelasan Soal Pemberian Vaksin Covid-19 Untuk Lansia

Cuaca Ekstrem Inggris
Salju Menumpuk di Atas Rumah. Terbaru, Pusat Vaksin Virus Corona di Inggris Tutup dan Vaksinasi Dibatalkan karena Storm Darcy

Essex Partnership University NHS Foundation Trust juga menutup pusat vaksinnya di Gainsborough Sports Center, Ipswich.

Rumah Sakit Clacton pun menutup situs vaksinnya dan menasihati orang-orang yang memiliki jadwal vaksinasi untuk menjadwal ulang mulai Senin (8/2/2021).

Lewat situs webnya, Trust mengatakan, siapa pun yang memiliki jadwal vaksinasi di salah satu pusat yang ditutup akan dibatalkan slotnya.

Kemudian warga akan dapat memesan ulang secara online pada Senin dengan situs web pemesanan nasional NHS atau dengan menelepon 119.

Councillor Trevor Harp, anggota kabinet Dewan Borough Southend untuk kesehatan dan perawatan sosial dewasa Sabtu (6/2/2021) angkat bicara.

Dia mengatakan bahwa secara proaktif dewan telah mengambil keputusan untuk memindahkan jadwal vaksinasi hari Minggu karena peringatan kuning untuk salju.

Halaman
123
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved