Breaking News:

Royal Family

Rencana Pangeran Harry dan Meghan Markle soal Momongan: Maksimal Dua Anak

Dalam sebuah wawancara yang digali dari 2019, Pangeran Harry membenarkan bahwa dia dan Meghan Markle tidak berencana untuk memiliki lebih dari 2 anak

Instagram @sussexroyal / Chris Allerton
Archie, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dalam sebuah wawancara yang digali dari 2019, Pangeran Harry membenarkan bahwa dia dan Meghan Markle tidak berencana untuk memiliki lebih dari 2 anak 

TRIBUNNEWS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Tapi penggemar kerajaan harus mempersiapkan diri bahwa bayi yang dikandung Meghan ini menjadi bayi terakhir Sussex.

Dalam sebuah wawancara yang digali lagi di tahun 2019, Harry berbincang dengan pembicara populer Jane Goodall tentang rencana keluarganya.

Meghan dan Duke of Sussex mengkonfirmasi dengan tegas bahwa dia dan istri hanya berencana untuk memiliki dua anak saja, maksimal.

Baca juga: Meghan Markle Hamil Anak Kedua, Berfoto Bersama Pangeran Harry dengan Perut Buncit

Duke dan Duchess of Sussex Inggris, Pangeran Harry dan istrinya Meghan menggendong bayi laki-laki mereka Archie ketika mereka bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu di Tutu Legacy Foundation di Cape Town pada 25 September 2019
Duke dan Duchess of Sussex Inggris, Pangeran Harry dan istrinya Meghan menggendong bayi laki-laki mereka Archie ketika mereka bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu di Tutu Legacy Foundation di Cape Town pada 25 September 2019 (HENK KRUGER / POOL / AFP)

"Saya pikir, anehnya, karena orang-orang yang saya temui dan tempat-tempat yang saya kunjungi, saya selalu memiliki hubungan dan cinta terhadap alam. Saya melihatnya secara berbeda sekarang, tanpa pertanyaan," kata Harry (per The Sun) selama sesi tanya jawab.

Wawancara itu muncul di British Vogue edisi September 2019, yang juga disunting oleh istrinya, Meghan.

"Saya selalu ingin mencoba dan memastikan itu, bahkan sebelum memiliki seorang anak dan berharap memiliki anak," tambahnya.

Pada titik percakapan itu, Goodall menyela dengan mengatakan bahwa ia berharap Harry dan Meghan akan memiliki "tidak terlalu banyak" anak.

Harry segera merespons dengan berkata, "Dua, maksimal!"

Tidak mengherankan bahwa Harry, seorang pencinta lingkungan, untuk ingin tetap berpegang pada batasan dua anak.

Halaman
1234
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved