Breaking News:

Royal Family

Pangeran Harry Pulang ke AS untuk Temani Meghan Markle, Lewatkan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II ke-95

Pangeran Harry bergegas kembali ke California, Amerika Serikat, untuk menemani sang istri, Meghan Markle, setelah pemakaman kakeknya, Pangeran Philip.

John Stillwell / POOL / AFP
(Kiri-Kanan) Meghan, Duchess of Sussex, Pangeran Harry, dan Ratu Inggris Elizabeth II berpose untuk Upacara Penghargaan Pemimpin Muda Ratu pada 26 Juni 2018 di Istana Buckingham di London. 

TRIBUNNEWS.COM - Pangeran Harry bergegas kembali ke California, Amerika Serikat, untuk menemani sang istri, Meghan Markle, setelah pemakaman kakeknya, Pangeran Philip.

Diketahui, Duke of Sussex terbang ke LA dengan penerbangan American Airlines dari London Heathrow, Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 13.30 waktu setempat.

Dilansir Metro, mobilnya terlihat meninggalkan terminal pribadi di LAX.

Ia tiba di mansion Montecito Sussex sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Kembalinya Pangeran Harry ke AS mengindikasikan bahwa dirinya melewatkan ulang tahun neneknya, Ratu Elizabeth, ke-95, pada Rabu (21/4/2021) lalu.

Padahal, Ratu Elizabeth II masih berduka atas meninggalnya sang suami, Pangeran Philip, yang telah menemani hidupnya selama 73 tahun.

Ratu Elizabeth II duduk selama upacara pemakaman Pangeran Philip dari Inggris, Duke of Edinburgh di dalam Kapel St George di Kastil Windsor di Windsor, barat London, pada 17 April 2021. Philip, yang menikah dengan Ratu Elizabeth II selama 73 tahun, meninggal pada 9 April di usia 99 hanya beberapa minggu setelah dirawat selama sebulan di rumah sakit untuk perawatan penyakit jantung dan infeksi.
Ratu Elizabeth II duduk selama upacara pemakaman Pangeran Philip dari Inggris, Duke of Edinburgh di dalam Kapel St George di Kastil Windsor di Windsor, barat London, pada 17 April 2021. Philip, yang menikah dengan Ratu Elizabeth II selama 73 tahun, meninggal pada 9 April di usia 99 hanya beberapa minggu setelah dirawat selama sebulan di rumah sakit untuk perawatan penyakit jantung dan infeksi. (Jonathan Brady / POOL / AFP)

Baca juga: Ratu Elizabeth II Ulang Tahun ke-95 Tanpa Pangeran Philip untuk Pertama Kalinya

Baca juga: Ratu Elizabeth Pisahkan Pangeran Harry dan William saat Iringi Peti Mati Pangeran Philip

Ratu pun memutuskan untuk menghabiskan hari ulang tahunnya di Kastil Windsor bersama beberapa stafnya.

Meskipun Ratu masih berduka, kepulangan Pangeran Harry tak bisa diundur lagi.

Pasalnya, putra kedua Pangeran Charles itu telah memiliki jadwal yang ketat di AS.

Itu berarti, waktu Pangeran Harry untuk bersama Pangeran Charles juga telah habis, meskipun sang ayah berharap sebaliknya.

Halaman
1234
Penulis: Citra Agusta Putri Anastasia
Editor: Arif Fajar Nasucha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved