Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Semua yang Terlibat Olimpiade Jepang akan Divaksin 18 Juni di Kantor Pemda Tokyo

Lokasi vaksinasi virus corona akan didirikan di ruang observasi utara di lantai 45 Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo No. 1 (Wilayah Shinjuku).

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Kantor Pemda Tokyo di Shinjuku. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Gubernur Tokyo, Yuriko Koike mengumumkan bahwa lokasi vaksinasi virus corona akan didirikan di ruang observasi utara di lantai 45 Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo No. 1 (Wilayah Shinjuku).

Atas permintaan Panitia Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo, target vaksinasi adalah mereka yang terlibat dalam kompetisi, seperti wasit kompetisi, staf tempat kompetisi dan Olympic Village, dan staf medis di Tokyo yang belum divaksin.

Vaksinasi dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 18 Juni 2021.

Menurut pejabat pemda Tokyo, vaksin tersebut dibuat oleh Pfizer-BioN.

Baca juga: Jumlah Penonton Olimpiade Jepang Kemungkinan Dibatasi Maksimal 5.000 Orang

Vaksinasi diperkirakan sekitar 2.500 orang per hari dan akan berlanjut hingga akhir Agustus.

"Kami akan lebih mempercepat vaksinasi dan mewujudkan turnamen yang aman dan terjamin," kata Yuriko Koike saat konferensi pers reguler, Jumat (11/6/2021).

Ruang observasi berada 202 meter di atas tanah dan menghadap ke pusat kota. Saat ini ditutup karena tindakan pencegahan virus corona.

Sementara itu beasiswa dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved