Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Kaisar Jepang Naruhito Dijadwalkan Membuka Secara Resmi Olimpiade Tokyo 23 Juli 2021

Kaisar akan menghadiri upacara pembukaan Olimpiade pada tanggal 23 Juli dengan mempertimbangkan situasi di mana deklarasi darurat telah dikeluarkan.

Ist
Kaisar Jepang Naruhito 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Yang Mulia Kaisar Jepang Naruhito direncanakan akan menghadiri upacara pembukaan Olimpiade Tokyo pada 23 Juli 2021.

Saat ini sedang dilakukan penyesuaian untuk mengumumkan acara pembukaan olimpiade tersebut.

"Yang Mulia Kaisar akan menghadiri upacara pembukaan Olimpiade Tokyo sendirian dan penyesuaian sedang dilakukan untuk mengumumkan pembukaan tersebut. Kemungkinan tidak ada anggota keluarga yang ikut sebagai antisipasi penyebaran virus corona," ungkap sumber Tribunnews.com, Jumat (16/7/2021).

Yang Mulia Kaisar akan hadir untuk menyatakan secara resmi Pembukaan Olimpiade Tokyo.

Menurut orang-orang yang bersangkutan, Yang Mulia Kaisar yang juga sebagai Ketua Kehormatan Panitia Olimpiade Tokyo akan menghadiri upacara pembukaan Olimpiade pada tanggal 23 Juli dengan mempertimbangkan situasi di mana deklarasi darurat telah dikeluarkan.

Baca juga: Semua Atlet Olimpiade di Jepang Diwajibkan Tes PCR 6 Jam Sebelum Bertanding

Bahwa nantinya akan menyesuaikan dengan situasi kondisi terakhir.

Selain itu, merupakan kebijakan bahwa keluarga Kaisar dan keluarga kekaisaran tidak akan menonton kompetisi.

Selain itu, Yang Mulia Kaisar sedang dalam proses pertemuan dengan Presiden IOC Thomas Bach dan anggota IOC (Komite Olimpiade Internasional) lainnya di Istana Kekaisaran pada tanggal 22 Juli sehari sebelum upacara pembukaan, dan dengan para pemimpin masing-masing negara pada tanggal tanggal 23 Juli.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved