Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Mengintip Tempat Pertandingan Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Jepang

Tim Indonesia akan tiba di Tokyo tanggal 19 Juli 2021 dan akan menjalani tes PCR kembali.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Musashino Forest Sports Plaza di Tobitakyu Chofu Tokyo (10 menit jalan kaki dari Stasiun Tobitakyu). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Tempat pertandingan tim bulutangkis Indonesia di Olimpiade Jepang dari stasiun kereta api Tokyo hanya memakan waktu 48 menit menuju stasun Tabitakyu Keio Line. Lalu jalan kaki 10 menit ke stadiun Musashino Forest Sports Plaza di samping Stadion Ajinomoto untuk sepakbola.

"Semua atlet dalam keadaan sehat, negatif corona, dan aktif berlatih sampai hari ini. Mohon doa untuk keberhasilan mereka nanti di Olimpiade," papar Eddy Prayitno, Ketua Delegasi kepada Tribunnews.com baru-baru ini.

Menuju Musashino Forest Sports Plaza sangatlah mudah.

Keluar stasiun Tobitakyu ke kanan, lalu ke kiri turun tangga, menyeberang jalan lalu ke kanan lurus saja, menyeberang jembatan langsung terlihat stadiun tersebut.

Sedangkan sebelah kanannya adalah Ajinomoto Stadiun yang juga akan dipakai sebagai tempat pertandingan sepakbola.

Stadiun Tabitakyu sangat sederhana, sudah dipasang poster Tokyo 2020 Olimpiade, serta umbul-umbul kecil di tepi jalan menuju stadion Menuju Musashino Forest Sports Plaza.

Sejak awal Juli ini daerah stadion sudah dijaga ketat pihak kepolisian dan stadion sendiri sudah dilarang masuk kecuali petugas yang bersangkutan.

Anggota Tim Olimpiade Indonesia sehat dan aktif berlatih di Kumamoto Jepang mempersiapkan Olimpiade yang dibuka 23 Juli mendatang.
Anggota Tim Olimpiade Indonesia sehat dan aktif berlatih di Kumamoto Jepang mempersiapkan Olimpiade yang dibuka 23 Juli mendatang. (PBSI)

Musashino Forest Sports Plaza adalah tempat multi-olahraga yang terletak di Chōfu, Tokyo, Jepang berfungsi sebagai salah satu tempat untuk menyelenggarakan pertandingan bulutangkis, kompetisi anggar, dan bola basket kursi roda Paralimpiade Musim Panas 2020.

Arena utama memiliki kapasitas tempat duduk lebih dari 10.000, dan juga termasuk kolam renang, gym, area olahraga multi guna dan dua studio kebugaran, yang tersedia untuk digunakan oleh masyarakat umum.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved