Breaking News:

Ternyata Inilah yang Dibicarakan Putera Mahkota Jepang Ayahanda Putri Mako Dengan Kei Komuro

Setelah berpisah 3 tahun 2 bulan dengan Putri Mako, Komuro diterima bukan di  "Kediaman Sementara Akashinomiya", yang merupakan tempat tinggalnya,

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Kei Komuro meninggalkan kediamannya di Yokohama dikawal beberapa bodyguard Istana, Senin (18/10/2021). Kei Komuro tiba di kediaman kekaisaran tempat Putra Mahkota Akishinomiya sekitar jam 08.30 waktu Jepang. 

 Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Pertemuan pertama kali dengan Putri Mako beserta ayah dan ibunya, Putera Mahkota Akishinomiya dan ibunda Puteri Mahkota Kiko selama kira-kira 3 jam terungkap dari beberapa sumber terdekat yang hadir saat pertemuan tersebut.

"Setelah berpisah 3 tahun 2 bulan dengan Putri Mako, Komuro diterima bukan di  "Kediaman Sementara Akashinomiya", yang merupakan tempat tinggalnya, melainkan di  "Kediaman Akasaka Higashi", yang digunakan untuk acara-acara," ungkap Yukiya Chikashige wartawan Badan Rumah Tangga Kekaisaran jepang kemarin (19/10/2021)  di NTV.

Hal itu juga untuk antisipasi corona yang dilakukan lingkungan kekaisaran dalam menghadapi orang luar, ungkap sumber Tribunnews.com pula Rabu ini (20/10/2021).

Artinya Komuro diundang ke sana sebagai orang jauh, dan bukan sebagai tamu keluarga.

Salah satu bagian upaya memisahkan dan mendisiplinkan Komuro yang memang orang biasa dalam protokol kekaisaran.

Komuro disambut dengan senyum seperti biasa oleh ayah dan ibu Putri Mako yang sudah berdiri di pintu masuk menunggu kehadiran Komuro.

Ayah ibunya bertemu sekitar 30 menit dengan Komuro yang menerimanya dengan kesan "shio taiou" atau agak dingin, biasa saja.

 "Setidaknya, tolong jelaskan dengan kata-katamu sendiri nanti saat jumpa pers mengenai segalanya mengenai dirimu," ungkap Putera Mahkota Akishinomiya.

"Pak Akishino selalu menyebut 'bentuk yang dipuaskan masyarakat' sebagai syarat pernikahan mereka. Saat ini, belum bisa dikatakan kuota sudah tercapai. Bukan tidak masuk akal untuk menanggapinya begitu saja," kata sumber Tribunnews.com.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved