Breaking News:

Pertemuan Terakhir Putri Mako Dengan Kaisar Kehormatan Jepang sebagai Anggota Kekaisaran

Mako, putri tertua dari keluarga Akashinomiya, mengunjungi kediaman Kaisar kehormatan Akihito untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Kaisar dan istr

Foto Kyodo
Putri Mako jam 10:20 pagi dengan pakaian oranye menemui kakeknya, Kaisar Kehormatan Akihito dan Permaisuri kehormatan Michiko 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Sebelum meninggalkan keluarga kekaisaran setelah menikah dengan Kei Komuro, Mako, putri tertua dari keluarga Akashinomiya, mengunjungi kediaman Kaisar kehormatan Akihito untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Kaisar dan istrinya.

Mako meninggalkan Properti Kekaisaran Akasaka dan mengunjungi Istana Kekaisaran Sento, tempat Kaisar dan istrinya tinggal, sekitar pukul 10:20 pagi.

Sekitar 100 orang, termasuk anak-anak, berkumpul di sepanjang jalan, dan Putri Mako melambai dengan ekspresi berseri-seri seolah melihat satu per satu.

Ini adalah pertama kalinya dalam satu tahun tujuh bulan Mako bertemu Kaisar Kehormatan dan Permaisuri Kehormatan itu sejak  pindah   ke istana sementara.

Putri Mako saat menerima penghargaan di kedutaan Paraguay di Tokyo 5 Oktober 2021.
Putri Mako saat menerima penghargaan di kedutaan Paraguay di Tokyo 5 Oktober 2021. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

 
Mako adalah cucu pertama dari pasangan Kaisar Kehormatan, dan pembantu mereka mengatakan pada hari ulang tahun Permaisuri pada tanggal 20 Oktober 2021, "Mako, yang dapat meninggalkan keluarga kekaisaran, selalu dicintai oleh Yang Mulia. Saya minta maaf untuk mengucapkan selamat tinggal kepadamu."

Diyakini bahwa Mako telah menghabiskan waktu penting terakhir bersama pasangan Kaisar Kehormatan sebelum meninggalkan keluarga kekaisaran dan mengucapkan selamat tinggal.

Mako mengajukan pendaftaran pernikahan dengan Kei Komuro besok (26/10/2021), dan mereka berdua akan menghadiri konferensi pers sore harinya di sebuah hotel di tengah Tokyo.

Menarik sekali kisah cinta Putri Mako dengan kei Komuro mungkin bisa didiskusikan bersama di grup Pecinta Jepang silakan email ke: info@tribun.in

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved