Breaking News:

Royal Family

Kesehatannya Dikhawatirkan, Ratu Dikabarkan Persiapkan Pangeran Charles & William Ambil Alih Takhta

Ratu Elizabeth II dikabarkan mempersiapkan Pangeran Charles dan Pangeran William, di tengah kekhawatiran seputar masalah kesehatannya

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Inza Maliana
Kolase Tribunnews/AFP
Pangeran William dan Ratu Elizabeth II. Ratu Elizabeth II dikabarkan mempersiapkan Pangeran Charles dan Pangeran William, di tengah kekhawatiran seputar masalah kesehatannya 

TRIBUNNEWS.COM - Ratu Elizabeth II dikabarkan mempersiapkan Pangeran Charles dan Pangeran William, di tengah kekhawatiran seputar masalah kesehatannya, ujar seorang narasumber kepada Us Weekly pada 27 Oktober 202.

"Dia tidak mudah menyerah dan akan terus bekerja tapi juga menyerahkan sebagian tugasnya kepada Charles dan William," kata sumber itu.

"Ratu sedang mempersiapkan mereka untuk mengambil alih."

Sumber itu juga menyebut bahwa istri William, Kate Middleton, dan Ratu telah mengobrol lebih banyak dari biasanya sejak Ratu mengalami masalah kesehatan.

Baca juga: Ratu Elizabeth II Batal Hadir di Konferensi Iklim Cop26 Glasgow, Hanya akan Kirim Pesan Video

Baca juga: Pangeran Harry Panik dan Merasa Bersalah Dengar Kabar Ratu Elizabeth Dirawat di Rumah Sakit

Menurut orang dalam itu, Kate memiliki "ikatan khusus dengan ratu" dan sering terhubung dengannya selama percakapan telepon.

Sumber itu juga melaporkan bahwa Kate dan anak-anaknya—Pangeran George (8), Putri Charlotte (6), dan Pangeran Louis (3)—mengirim bunga dan kartu kepada Ratu ketika ia kembali dari rumah sakit.

Kate Middleton dan Pangeran William beserta ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louise. - Twitter/@KensingtonRoyal
Kate Middleton dan Pangeran William beserta ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louise. - Twitter/@KensingtonRoyal (Twitter/@KensingtonRoyal)

"George, Charlotte, dan Louis membuat kartu 'cepat sembuh'," ujarnya.

Soal kondisi Ratu saat ini, sumber mengatakan Ratu merasa baik-baik saja tetapi keluarganya tetap khawatir.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved