Breaking News:

Virus Corona

Hari Ini Pintu Perbatasan Jepang Dibuka, Saatnya Belajar ke Negeri Sakura

Hubungan baik dengan berbagai sekolah dan pemerintahan di Jepang membuat kemudahan masuknya siswa Pandan College ke Jepang selama ini.

Editor: Dewi Agustina
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Siswa Pandan College dan program Beasiswa Pandan College 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Senin (8/11/2021) hari ini pintu perbatasan Jepang telah dibuka kembali. Warga negara asing sudah bisa berkunjung ke Jepang untuk liburan, berbisnis maupun untuk mengenyam pendidikan.

Masyarakat yang ingin bersekolah di Jepang 1 April 2022 sudah bisa melakukan pendaftaran yang dibuka hingga 15 November 2021 mendatang.

"Kami menerima cukup banyak pertanyaan terkait yang ingin sekolah di Jepang dan memang sudah sejak bulan lalu kami sampaikan kalau mau mendaftar sekarang boleh karena pintu perbatasan Jepang pasti dibuka kembali dalam waktu dekat," papar Kadek Yuliasih, Direktur Pandan College kepada Tribunnews.com, Senin (8/11/2021).

"Kita sudah 14 tahun mengirimkan banyak pelajar ke Jepang dan semuanya sukses menempuh jenjang pendidikannya karena memang kami persiapkan dengan baik pelajaran bahasa Jepang sejak di Indoensia," lanjutnya.

Selain itu Pandan College juga memberikan berbagai informasi beasiswa ke Jepang gratis bagi masyarakat Indonesia dapat ditanyakan ke: info@sekolah.biz (subject: Beasiswa).

Sekolah bahasa Jepang yang bermarkas di Tokyo itu telah memberikan banyak beasiswa kepada para muridnya yang bersekolah ke Jepang.

Baca juga: Mulai 8 November 2021 Pebisnis Asing, Pemagang & Mahasiswa Internasional Diizinkan Masuk Jepang

"Murid kami tersebar di berbagai kota di Jepang mulai Hokkaido sampai dengan Okinawa dan semuanya kini menikmati masa belajarnya dengan baik di tengah pandemi corona antara lain dengan zoom yang kami buatkan juga untuk memudahkan komunikasi dengan mereka," ujarnya.

Selain pengiriman ke Jepang, saat ini Pandan College juga sedang berpromosi memberikan tiket ke Jepang gratis bagi yang mau belajar ke sekolah bahasa Jepang di Jepang.

"Untuk yang mau sekolah 1 April 2022 pendaftaran ditutup 15 November 2021, akan kami berikan tiket gratis ke Jepang sehingga meringankan biaya sekolah ke Jepang," kata dia.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved