Breaking News:

Pemain Bisbol Jepang Shohei Ohtani Paling Sempurna Dapatkan MVP, Inilah Komentarnya

Pemain bisbol Jepang Shohei Ohtani merupakan pemain bisbol profesional dunia yang pertama kali mendapatkan penghargaan MVP (most valuable player) pali

Richard Susilo
Lima pemain bisbol Amerika Serikat pada penilaian MVP hanya Ohtani pertama kali dalam sejarah, sempurna semua wartawan sebagai juri memilih Ohtani sebagai peraih MVP (Most Valuable Person) pemain olahraga di semua liga di Amerika Serikat. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -   Pemain bisbol Jepang Shohei Ohtani merupakan pemain bisbol profesional dunia yang pertama kali mendapatkan penghargaan MVP (most valuable player) paling sempurna pertama kali di dunia karena semua penilainya, para wartawan, 30 orang memilih Ohtani.

Ini adalah teks lengkap dari apa yang dikatakan Angels Shohei Ohtani pada konferensi telepon Asosiasi Penulis Bisbol Amerika setelah menerima penghargaan MVP.

Dia berbicara tentang kesannya memenangkan penghargaan, pemikirannya untuk melihat kembali musim ini, dan aspirasinya untuk musim depan kepada pers.

Ohtani: Sulit memang menghadapi masa pandemi Corona. Tapi tetap bermanfaat, dan saya pikir itu digunakan oleh kepercayaan, jadi saya berusaha keras setiap hari untuk memenuhi harapan itu, jadi saya pikir saya bisa melakukannya setiap hari dengan kepuasan besar bermain bisbol.

Ohtani: Saya akan berusaha keras pula di tahun mendatang sebagai pemain karena  saya punya waktu. Saya akan  beristirahat pula dengan baik, dan sekarang saya mulai bergerak, saya akan melakukan yang terbaik untuk menang lagi tahun depan menuju kamp bisbol.

Tokyo Tower sore ini beriluminasi warga bendera Amerika Serikat khususnya pada jam 17:17 sore waktu Jepang karena Ohtani menggunakan nomor 17 pada kaos bisbolnya.
Tokyo Tower sore ini beriluminasi warga bendera Amerika Serikat khususnya pada jam 17:17 sore waktu Jepang karena Ohtani menggunakan nomor 17 pada kaos bisbolnya. (Richard Susilo)

Ohtani: Mengenai suara penuh para juri MVP, ini pertama kalinya saya menerima ini. Jadi ini sangat spesial, dan saya sangat senang bahwa semua orang berada di tempat pertama, dan saya pikir itu membuat saya ingin melakukan yang terbaik kembali mulai tahun depan dan seterusnya.

Ohtani: Di lapangan saya sangat senang kita bersama pemain lain. Jadi jika kita bisa bekerja sama lagi tahun depan, saya pikir kita akan menjadi tim yang lebih kuat.

Diskusi mengenai Ohtani juga menarik di grup pecinta Jepang silakan gabung ke email: info@tribun.in

Ohtani:  Saya melihat Ichiro Suzuki ketika dia memperoleh MVP di masa lalu, dan ketika saya melihat orang-orang itu, saya mulai mendambakan liga utama, jadi saya ingin melakukan yang terbaik untuk membuat (anak-anak) berpikir demikian.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved