Breaking News:

Hollywood

Pengakuan Terbaru Alec Baldwin Soal Penembakan di Lokasi Syuting: Saya Tak Menarik Pelatuknya

Alec Baldwin memberikan kesaksian terbaru soal insiden penembakan tanpa sengaja di lokasi syuting yang menewaskan seorang sinematografer.

Penulis: Ika Nur Cahyani
Editor: Inza Maliana
ABC News
Alec Baldwin memberikan kesaksian terbaru soal insiden penembakan tanpa sengaja di lokasi syuting yang menewaskan seorang sinematografer. 

TRIBUNNEWS.COM - Alec Baldwin memberikan kesaksian terbaru soal insiden penembakan tanpa sengaja di lokasi syuting yang menewaskan seorang sinematografer.

Menurut kutipan wawancara yang dirilis ABC News di Twitternya, aktor Hollywood ini mengaku tidak menarik pelatuk pistol properti syuting yang saat itu ia pegang. 

Diketahui pistol yang digunakan Baldwin saat itu menembakkan peluru tajam yang membunuh seorang sinematografer Halyna Hutchins di lokasi syuting film Rust pada Oktober lalu.

Baca juga: Kru Film Rust Gugat Alec Baldwin atas Tekanan Emosional setelah Penembakan Fatal Halyna Hutchins

Baca juga: Angelina Jolie Blak-blakan Soal Keamanan Senjata di Lokasi Syuting Usai Insiden Rust Alec Baldwin

Halyna Hutchins dan Alec Baldwin
Halyna Hutchins dan Alec Baldwin (Instagram @halynahutchins | Santa Fe New Mexican)

Dilansir SCMP, Baldwin sebelumnya diberi tahu bahwa pistol itu aman. 

"Yah, pelatuknya tidak ditarik. Saya tidak menarik pelatuknya," ujar Baldwin kepada jurnalis ABC, George Stephanopoulos, menurut kutipan wawancara yang akan disiarkan pada Kamis waktu AS.

"Jadi kamu tidak pernah menarik pelatuknya?" tanya Stephanopoulos.

"Tidak tidak Tidak. Saya tidak akan pernah menodongkan pistol ke siapa pun dan menarik pelatuk ke mereka. Tidak pernah," jawab Baldwin.

The Guardian melaporkan, Stephanopoulos dalam acara di Good Morning America yang tayang pada Rabu (1/12/2021) waktu AS menggambarkan wawancaranya dengan Baldwin itu "intens". 

Stephanopoulos menilai, Baldwin hancur namun sangat jujur.

Aktor itu, kata wartawan ini, menjawab setiap pertanyaan dan menceritakan bahwa dia bertemu dengan keluarga Hutchins serta membeberkan ceritanya soal yang terjadi di lokasi syuting.

"Saya harus memberitahu Anda, saya banyak terkejut selama satu jam dua puluh menit kami duduk kemarin," kata Stephanopoulos.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved