Ratu Elizabeth II Meninggal

Besok Kaisar Jepang Naruhito & Permaisuri Bertolak ke Inggris Hadiri Pemakaman Ratu Elizabeth II

Yang Mulia Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako akan mengunjungi Inggris untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II.

Editor: Dewi Agustina
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako di atas mobil parade, Minggu (10/11/2019). Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako akan mengunjungi Inggris untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II, Sabtu (17/9/2022) besok. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pertemuan Kabinet Jepang secara resmi memutuskan bahwa Yang Mulia Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako akan mengunjungi Inggris untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II.

Menurut Badan Rumah Tangga Kekaisaran Jepang, Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako akan berangkat dari Bandara Haneda, Sabtu (17/9/2022) besok.

Yang Mulia Kaisar Naruhito dan permaisuri Masako akan menghadiri pemakaman kenegaraan yang diadakan di Westminster Abbey pada tanggal 19 September dan kembali ke Jepang pada sore hari tanggal 20 September 2022.

Ini akan menjadi kunjungan luar negeri pertama Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako sejak naik takhta.

Baca juga: Ungkapan Kesedihan Kaisar Jepang Atas Meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II dari Inggris

Pada rapat kabinet juga diputuskan bahwa Putra Mahkota Akishino akan bertindak sebagai pengganti sementara urusan negara selama kunjungan Kaisar ke Inggris.

Yang Mulia berangkat dari Bandara Haneda dengan pesawat pemerintah besok pagi dan tiba di London pada sore hari waktu setempat.

Pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II akan diadakan di Westminster Abbey di London pada Senin (19/9/2022) mulai pukul 11.00 (jam 07.00 waktu Jepang pada hari yang sama).

Setelah menghadiri upacara, Yang Mulia segera melakukan perjalanan kembali ke Jepang.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif.

Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved