Kesehatan

Viral Pria Meninggal Usai Makan Durian, Ini 3 Orang yang Tak Boleh Sembarangan Makan Durian

Publik lagi-lagi dikejutkan dengan berita meninggalnya seorang pria yang kabarnya tewas setelah mengkonsumsi durian dan kopi.

Viral Pria Meninggal Usai Makan Durian, Ini 3 Orang yang Tak Boleh Sembarangan Makan Durian
Kolase Facebook/ Eka Kapia Lnd via Tribun Manado/Says.com
Pria Asal Tondano Meninggal Gara-gara Makan Durian Campur Kopi Sebelum Berhubungan Badan, Ini 4 Minuman yang Pantang Dikonsumsi Bersama Durian 

TRIBUNNEWS.COM - Publik lagi-lagi dikejutkan dengan berita meninggalnya seorang pria yang kabarnya tewas setelah mengkonsumsi durian dan kopi.

Seorang warga Desa Suluan, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sandi (26), meninggal dunia setelah makan durian, minum kopi, dan minum Hemaviton, pada Kamis (7/2/2019).

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang mengatakan, anggotanya dari Reskrim Unit Satu bersama Unit Identifikasi di bawah pimpinan Kanit SPKT Ipda Noufie Massie tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan kasus tersebut.

Berdasarkan keterangan pacar korban, lanjut Denny, awalnya pada Rabu (6/2/2019) sekitar pukul 19.00 Wita, setelah mengikuti pelatihan statistik di sebuah hotel di Manado, pacar korban bersama korban singgah di kampung dan makan durian dan minum kopi.

"Sekitar pukul 01.00 Wita, korban kejang-kejang dan dibangunkan pacarnya dengan cara menggoyang-goyang tubuh korban. Namun, tidak bangun," kata Denny.

"TL melihat korban sudah membiru, dan membangunkan tetangga sebelah kamar kos untuk minta pertolongan," kata Denny.

Sebelumnya pada (19/1/2019), seorang sopir angkot ditemukan tewas yang penyebabnya diduga terlalu banyak makan durian.

Kasus kematian seseorang yang diduga disebabkan oleh durian juga sempat menjadi pembicaraan pada awal 2018 ketika beberapa orang di Malaysia harus dilarikan ke rumah sakit karena meminum kopi durian. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved