Kecantikan

10 Gaya Dandan Wanita yang Tak Disukai Pria

Inilah 10 gaya dandan wanita yang kurang disukai oleh kaum pria.

10 Gaya Dandan Wanita yang Tak Disukai Pria
Instagram
Bunga Citra Lestari dalam pesona make up semi natural. 

TRIBUNNEWS.COM - Tak terhitung berapa banyak perempuan yang mengaplikasikan foundation, lipstik, blush on, dan maskara setiap hari, dengan keyakinan bahwa itu dilakukan untuk menarik hati para pria.

Tak hanya itu, bahkan ada pula yang rela menyuntikkan botoks atau operasi plastik agar penampilan senantiasa menarik. Padahal, besar kemungkinan anggapan itu keliru!

Penelitian terbaru yang diadakan di Inggris menunjukkan, para pria lebih memilih istri atau pacar yang memiliki tampilan alami. Perempuan yang mengaplikasikan makeup terlalu tebal justru bisa membuat mereka mudah ilfeel!

Apalagi jika pria mendengar perempuan itu mengikuti tren-tren teknologi kecantikan termutakhir seperti operasi plastik, Botox dan pengisi bibir, kulit gelap (tan) buatan, atau bulu mata palsu yang digunakan setiap kesempatan.

Salah satu merek perawatan kulit, Flint + Flint, yang menginisiasi penelitian ini mengungkapkan, sebagian besar perempuan Inggris memakai makeup setiap hari, sementara 34 persen memakai tan buatan, dan 22 persen secara teratur memakai bulu mata palsu. Demikian seperti yang dituliskan dailymail.

Ironisnya, tiga produk kecantikan yang banyak digunakan perempuan ini justru masuk ke dalam 10 besar gaya riasan perempuan yang paling bikin pria ilfeel!

Lebih dari 1.000 laki-laki Inggris yang disurvei mengatakan bahwa saat berbicara mengenai riasan wajah, mereka setuju pada ungkapan less is more.

Semakin sedikit pulasannya, semakin menarik si perempuan di mata pria-pria ini.

Dari para pria yang disurvei tersebut, 23 persen mengaku 'malu' jika pasangan memiliki perbedaan penampilan yang terlalu signifikan, seperti filler bibir atau botox.

Dan, lebih dari setengah pria tersebut mengaku lebih suka pasangan memakai lipstik warna pink atau nude ketimbang warna merah terang.

Halaman
12
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved