Mempercantik Mata Lewat Alis dengan Metode Sulam

Metode sulam alis, kini menjadi alternatif mempercantik bentuk alis yang mempermudah periasan wajah.

Mempercantik Mata Lewat Alis dengan Metode Sulam
/TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
SULAM ALIS DAN BIBIR. Seorang sedang melakukan sulam Alis dan bibir. Perawatan sulam Alis dan bibir Lagi trend untuk wanita agar merasa lebih percaya diri. 

TRIBUNNEWS.COM - Keindahan mata kerap identik sebagai representasi kecantikan seorang wanita. Meski begitu, tak pernah ada mata cantik tanpa alis yang melengkapi di atasnya.

Bicara soal alis, bagain ini punya fungsi dominan bagi kecantikan wajah. Mengubah dan mempercantik bentuk alis dirasa mampu memberikan berbagai efek pada wajah hingga terasa 'beda'.

Ada banyak cara untuk mempercantik bentuk alis. Lazimnya, cara yang digunakan adalah mencabuti rambut alis menggunakan pinset untuk kemudian dipertegas dengan pensil alis.

Namun itu memakan waktu. Metode sulam alis, kini menjadi alternatif mempercantik bentuk alis yang mempermudah periasan wajah.

Pemilik Ali Tatto Sulam Cabang Yogya, dr Hj Gadis F MPH menjelaskan, membuat alis yang simetris itu membutuhkan waktu untuk berdandan. Lewat sulam alis, kata dia, seorang hanya tinggal mempertegas garis alisnya.

"Guna membuat simetris itu susah. Tapi kalau sudah pakai sulam, tidak digaris pun sebenarnya cukup karena alisnya sudah terbentuk. Jika ingin tebal, tinggal dipertegas saja, " kata Gadis saat pameran di Hartono Mall, Minggu (23/10/2016).

Sulam ALis

Tak heran, banyak wanita kini beralih menggunakan metode ini, termasuk di Yogyakarta. Menyadari hal itu, Ali Tatto Sulam juga membuka Cabang di Yogyakarta agar mendekatkan masyarakat agar tidak perlu lagi ke luar kota.

Selain sulam alis, kata Gadis, mereka juga menyediakan jasa sulam bibir yang membuatnya makin merona. Ali Tato bereksibisi di Hartono Mal, Yogyakarta mulai 21 hingga 28 Oktober 2016.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved