Luna Maya Jualan Lipstik, Belum Resmi Diluncurkan Langsung Ludes

Adalah nama Beauty, lini kosmetik milik Luna Maya. Belum dirilis secara resmi, namun saat dicoba dijual ke pasaran laris manis.

Luna Maya Jualan Lipstik, Belum Resmi Diluncurkan Langsung Ludes
isntagram/Nama Beauty
Nama Beauty, lini kosmetik milik Luna Maya. 

TRIBUNNEWS.COM - Luna Maya tak hanya piawai berakting dan jago di panggung hiburan, peruntungannya berbisnis pun semakin terlihat.

Buktinya, belum lama ini ia mengembangkan sayap bisnisnya. Luna Maya jualan lipstik.

Adalah Nama Beauty, lini kosmetik milik Luna Maya. Belum dirilis secara resmi, namun saat dicoba dijual ke pasaran laris manis.

Kosmetik Nama Beauty yang belum secara resmi launching ini telah dua kali open order melalui instagram dan website pada 27 Juni dan 8 Juli 2019 dan langsung ludes dalam satu hari saja.

“Ini memang belum secara official launching tetapi sudah banyak banget yang menanyakan lipstick apa yang saya pakai, dan follower instagram @namabeauty.co pun sudah puluhan ribu. Nah, itu DM banyak banget yang nanya kapan bisa beli. Akhirnya kita mengusahakan open order dengan jumlah yang terbatas. Alhamdulilah bisa dan antusiasmenya besar sekali jadi dalam satu hari selalu sold out, bahkan banyak yang bilang mau bayar dulu untuk Pre Order’ jelas Luna Maya.

Penjualan open order sudah pernah dibuka selama dua hari, yaitu pada tanggal 27 Juni dan 8 Juli dan langsung sold out dalam satu hari. Harga dari Nama Beauty Lip Series ini adalah Rp. 119.000.

Nama Beauty Lip Series yang dijual di dua periode tersebut terdiri dari :

Matte Lip and Cheek Cream No. 06 : Formula Matte dengan warna Nude dengan shade soft pink

Matte Lip and Cheek Cream No. 08 : Formula Matte dengan warna merah terang.

Matte Lip and Cheek Cream No. 21 : Fprmula Matte dengan warna Nude dengan shade soft orange.

Halaman
12
Penulis: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved