Penampilan Segar dan Wangi Buat Anak Muda Pede Berkumpul Bersama Teman dan Keluarga

Dengan menjaga tubuh tetap harum dan segar, tidak hanya menambah semangat dan kepercayaan diri sendiri tapi juga membawa kesegaran di berbagai suasana

Penampilan Segar dan Wangi Buat Anak Muda Pede Berkumpul Bersama Teman dan Keluarga
ist
Nadiya Sururi, Senior Group Brand Manager Personal Care PT PZ Cusson Indonesia (kiri ke kanan) A Kasandra Putranto, Psikologi Klinis, artis Bella Graceva, Grietta Agatha dan Anna Setyani, Head of Brand Activation PT PZ Cusson Indonesia saat talk show Talk Show bertema “Apakah Penampilan Manis Sudah Cukup” disela peluncuran Imperial Leather Body Mist Sweet Treats Collection di Jakarta, Sabtu (2/11/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepercayaan diri di kalangan remaja atau anak muda adalah salah satu hal yang paling penting dimiliki.

Tanpa memiliki kepercayaan diri seseorang tidak akan mampu untuk bersaing dengan lingkungannya.

Untuk memiliki kepercayaan diri & membangkitkan semangat di tengah aktivitas yang padat, remaja/milenials membutuhkan pendukung yang setia di segala kesempatan.

Salah satunya tampil dengan penampilan yang segar dan wangi sehingga aroma tubuh tetap terjaga saat beraktivitas di sepanjang hari.

"Rasa percaya diri dibangun dari pemikiran awal tentang diri sendiri, impian dan harapan terhadap masa depan dan kapasitas diri untuk menampilkan sikap positif, ketahanan mental dan semangat mewujudkan prestasi,”  kata Kasandra Putranto, seorabn Psikolog Remaja saat peluncuran Body Mist Sweet Treats Collection yang “terinspirasi dari Gourmand Trend di Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Hal ini, kata Kasandra sesuai dengan semangat Imperial Leather yang turut menjadikan generasi muda yang percaya diri.

Penampilan yang selalu segar dan wangi sepanjang hari tentunya membuat remaja/anak muda pede berkumpul bersama teman dan keluarga, mengikuti kegiatan kelompok serta aktivitas yang dapat membantu mereka meraih potensi terbaiknya.

Ditambahkan, seseorang mengembangkan kepribadian sejak dini, dimulai dengan membangun konsep diri juga imej  untuk mencapai aktualisasi diri.

"Mereka yang biasa diberikan dukungan dan penguatan posistif akan mengembangkan konsep diri yang lebih baik,"  katanya.

Artis remaja Grietta Agatha mengatakan tips agar berprestasi di usia muda, jangan menjadi generasi rebahan.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved