Saat Gisel Stres Pikirkan Video Syur, Wijin Hibur Sang Kekasih dengan Olahraga, Ini Lo Manfaatnya

Wijin mengaku sempat menghibur Gisel agar tidak semakin stres saat pikirkan video syur mirip diirnya.

Saat Gisel Stres Pikirkan Video Syur, Wijin Hibur Sang Kekasih dengan Olahraga, Ini Lo Manfaatnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. 

TRIBUNNEWS.COM - Berita mengenai wanita dalam sebuah video syur yang diduga mirip dengan Gisella Anastasia akhirnya diperkarakan.

Gisella Anastasia sendiri diketahui telah melaporkan kasus video syur tersebut ke polisi.

Sebelum melaporkan kasus ini ke polisi, Gisella Anastasia sudah membantah bahwa ia bukanlah sosok wanita yang ada di video syur tersebut.

Mantan istri Gading Marten tak hanya membantah soal video syur tersebut dilakukan olehnya tetapi juga melaporkan sejumlah akun yang menyebarkan video panas ini dengan embel-embel nama Gisella.

Gisel sendiri dalam sebuah kesempatan membantahnya bahkan telah membuat laporan ke polisi atas beredarnya video mesum yang mencantumkan namanya itu.

Baca: Tak Lagi Tinggal dengan Gading Marten, Intip Rumah Mewah Gisella Anastasia, Tatanan Khas Skandinavia

Baca: Belum Bisa Cari Mama Baru Buat Gempi, Gading Marten Belum Move On dari Gisel?

Gisella Anastasia atau Gisel bersama sang kekasih, Wijin mendatangi gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019). Kedatangan Gisel untuk melaporkan banyak akun media sosial baik dari instagram, twitter, hingga Facebook yang menyebarkan video mesum wanita mirip dirinya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Gisella Anastasia atau Gisel bersama sang kekasih, Wijin mendatangi gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019). Kedatangan Gisel untuk melaporkan banyak akun media sosial baik dari instagram, twitter, hingga Facebook yang menyebarkan video mesum wanita mirip dirinya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sementara, seorang pakar telematika, Abimanyu dalam sebuah tayangan di 'Intens Investigasi' mengatakan, secara banyak kemiripan antara pemeran film itu dengan Gisel.

Meski demikian, Abimanyu menegaskan kebenaran video tersebut masih perlu dipertanyakan jika pelaku dalam video disebut-sebut Gisel.

Baca: Akui Dekat dengan Juria Hartmans, Gading Marten: Dia Tipe Gue Banget

Baca: Gaet Pengacara Ternama, Raffi Ahmad Konsultasi Terkait Video Syur yang Menyeret Nama Nagita Slavina

"Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng (tahi lalat) besar kelihatan banget.

"Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali, kalau itu tidak terbukti, selesai, tetapi kalau itu terbukti sama ya selesai," terangnya.

VIDEO Syur Mirip Gisella Anastasia Beredar: Gisel Akui Pacarnya Wijaya Saputra Tahu soal Video.
VIDEO Syur Mirip Gisella Anastasia Beredar: Gisel Akui Pacarnya Wijaya Saputra Tahu soal Video. (bangka pos)

Misteri tahi lalat seolah menjadi salah satu kunci penting bagi pihak Gisel untuk mengklarifikasi bahwa perempuan dalam video syur itu bukanlah dirinya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved