Desainer Barli Asmara Bocorkan Tren Busana Pernikahan di 2020

Bagi yang sedang merencanakan pernikahan di tahun 2020, bersiaplah tren busana pengantin akan berganti.

Desainer Barli Asmara Bocorkan Tren Busana Pernikahan di 2020
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Fashion Designer ternama Indonesia Barli Asmara saat ditemui usai meluncurkan buku Lima Belas Warsa Barli Asmara di Antara Gemerlap dan Ornamentasi di Jakarta Fashion Week 2017, Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Bagi yang sedang merencanakan pernikahan di tahun 2020, bersiaplah tren busana pengantin akan berganti.

Desainer Barli Asmara membocorkan, tahun depan tren busana pernikahan trennya tidak lagi terlalu ketat mengikuti bentuk tubuh dam beralih ke model A-line.

Menggunakan penutup kepala masih tren, dan untuk yang berhijab tahun depan kerudung polos dengan sedikit detail yang akan populer.

“Tahun depan itu orang gak pengin ketat-ketat banget, gak yang pakai bustier. Kalau veil masih, dan yang kerudungan kerudungnya polos dan ada detailnya,” kata Barli saat ditemui di pelucurkan koleksi busana ‘Asmara’ di Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Baca: Hadiri Pesta Pernikahan, Wanita Ini Terperanjat Mempelai Pria Ternyata Suaminya Sendiri, Kisah Viral

Baca: Cerita Ivan Gunawan Tentang Tato di Tubuhnya

Baca: Desainer Barli Asmara Hadirkan Koleksi Busana Harga Terjangkau dan Tersedia Semua Ukuran

Kemudian dari segi bahan, bahan tule dan brokat masih tetap hits untuk baju pengantin di 2020.

Lalu untuk tren gaun pernikahan 2020, Barli siap merealisasikan tren tersebut dengan tetap menunjukkan sentuhan khas Barli pada busana karyanya.

“Bahannya lace, payet, furing, payet sedikit sedikit. Akses potongannya A-line, tangan panjang itu udah pasti (untuk yang hijab), cape sheer bentuk badan sedikit itu udh pasti, gak ketat,” tutur Barli.

Baca: Richard Kyle Harus Dioperasi Lagi, Bagaimana Nasib Pernikahan Jessica Iskandar?

Kemudian Barli juga sedang mempersiapkan konsep busana yang harganya tejangkau khusunya bagi hijabers mulai dari busana prewedding hingga pernikahan.

“2020 aku lagi buat konsep harga baju prewed aja tuh mulai dari Rp 1,5 juta, mungkin bottomnya untui prewedding itu Rp 800 ribu sampai Rp 3,5 juta, baju wedding di harga Rp10 juta, sudah dapet gaun, sepatu, kerudung jilbab,” tutup Barlie.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved