Breaking News:

Imlek 2021

Virtual Show Tarian dan Musik Kontemporer Khas China Meriahkan Imlekan di GI

Pandemi virus corona (Covid-19) membuat pengelola pusat perbelanjaan atau mall mengubah konsep perayaan Tahun Baru Imlek 2021.

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Pengunjung mengamati dekorasi pohon angpao di salah satu sudut pusat perbelanjaan Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Senin (8/2/2021). Menyambut Tahun Baru Imlek 2572 pada 12 Februari 2021, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung ini membatasi jumlah dekorasi ornamen Imlek di saat pandemi Covid-19 untuk mencegah terjadinya kerumunan orang karena kerap dijadikan spot berfoto oleh pengunjung. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) *** Local Caption *** 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi virus corona (Covid-19) membuat pengelola pusat perbelanjaan atau mall mengubah konsep perayaan Tahun Baru Imlek 2021.

Marketing Communicatios Manager Grand Indonesia (GI) Dinia Widodo mengatakan perayaan Tahun Baru Imlek kali ini sebenarnya telah dimulai sejak 6 Februari dan akan berakhir pada 28 Februari mendatang.

"Kita sudah mulai celebrating Chinese New Year itu dari 6 februari kemarin sampai tanggal 28 nanti," ujar Dinia, dalam Talkshow Radio Sonora Bersama Grand Indonesia, Kamis (11/2/2021).

Para pengunjung mall pun bisa melihat dekorasi bernuansa oriental yang sengaja dihadirkan dalam momen perayaan Imlek kali ini.

Baca juga: Persiapan di Kelenteng Hok Tek Bio Ciampea di H-1 Imlek

"Jadi bisa ke main atrium kita di East Mall lantai 1, itu suasananya berasa sekali. Ada dekorasi di Imlek kita, di sana bisa foto-foto, pokoknya suasananya agak sedikit berbeda di tengah pandemi begini," jelas Dinia.

Baca juga: Jasa Marga Minta Masyarakat Batasi Mobilitas di Libur Imlek

Ia kemudian menjelaskan bahwa GI selalu menggelar perayaan setiap ada momen-momen tertentu, termasuk saat Imlek.

Untuk momen Imlek kali ini, tema perayaan di mall tersebut adalah 'The Eternal Prosperity'.

"Jadi kita memang di setiap tahun pada periode tertentu, kita selalu celebrate apa yang sedang dirayakan, misalnya sekarang sedang Chinese New Year, kita merayakan juga ikut Chinese New Year dengan tema kita adalah 'The Eternal Prosperity'," kata Dinia.

Dinia menyebutkan 3 program yang ditawarkan kepada para pengunjung mal. Antara lain. show secara virtual, program shopping hingga kompetisi foto melalui media sosial.

Halaman
123
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved