Breaking News:

Mugwort dalam Gel Pembersih Wajah Berkonsep Vegan

Mugwort bukan hal asing di Korea. Ia sudah digunakan secara turun menurun untuk pengobatan tradisional, bahan makanan, maupun perawatan kulit.

freepik.com/racool_studio
Ilustrasi cuci muka 

TRIBUNNEWS.COM - Mugwort bukan hal asing di Korea. Ia sudah digunakan secara turun menurun untuk pengobatan tradisional, bahan makanan, maupun perawatan kulit.

Khusus untuk perawatan kulit, mugwort memberi manfaat anti-bakteri, anti-inflamasi, anti fungal, membantu mengatasi bruntusan, serta mencegah iritasi dan gatal.

Selain itu, mugwort memiliki sensasi dingin yang bisa membantu menenangkan kulit.

"Bahan Mugwort saat ini menjadi tren di Korea Selatan karena memiliki khasiat yang dapat mengatasi jerawat dan komedo serta dapat memperhalus kulit wajah," kata Irene Ursula, Founder Somethinc & Beautyhaul.

Baca juga: Anya Geraldine Lebarkan Sayap Bisnisnya, Kini Jadi Pengusaha Produk Kecantikan

Brand kecantikan lokal Somethinc baru-baru ini meluncurkan produk skincare dengan inovasi terbarunya berupa gel pembersih wajah.

Konsep vegan, pH rendah, dan berbahan dasar Mugwort, Tea Tree, Centella Asiatica, Chamomile, & Peppermint.

Face Cleanser ini berbentuk jelly atau gel dengan warna transparan.

Seluruh ingredientsnya berasal dari tumbuh-tumbuhan, tanpa parfum/pewangi sintetis, tanpa pewarna, No SLS, & No PEG.

Baca juga: Cerita di Balik Kehadiran Masakan Padang Vegan di Ibu Kota

Diformulasikan dengan sangat lembut dan teruji Klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran & sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik, dan merusak barrier kulit.

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif, berjerawat sekalipun. Dapat digunakan untuk remaja mulai dari umur 11 tahun dan ibu hamil.

Banyak review dari pengguna produk cleanser vegan somethinc ini, first impression mereka yaitu merasakan kulit menjadi nyaman dan segar seketika.

Setelah dibilaspun, mereka benar-benar tidak merasa kering dan tertarik. Sabun pencuci wajah ini diklaim dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Untuk yang tergolong acne prone skin, cleanser ini sangat lembut dan berhasil membuat kulit berjerawat lebih kalem dan tenang.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved