Breaking News:

Jelang Miss World 2021, Carla Yules Jalani Perawatan dari Ujung Kepala Sampai Ujung Kaki

Miss Indonesia 2020 Carla Yules semakin intens mempersiapkan diri jelang penampilannya di Miss World 2021.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Miss Indonesia 2020 Carla Yules bersama dr. Nani Indrawati usai menjalani perawatan di klinik VIP Skin Center, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (15/20/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules semakin intens mempersiapkan diri jelang penampilannya di Miss World 2021.

Ia baru saja menjalani perawatan yang dilakukan pada sekujur tubuhnya dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Tadi aku melakukan perawatan di VIP Skin Center sama dokter Nani. Ada tiga aspek pertama rmabut, wajah, dan seluruh tubuh, pokoknya dari atas sampai bawah," kata Carla Yules di VIP Skin Center, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021).

"Tadi Carla jalanin hair growth treatment, hifu, lip laser, salmon DNA skin booster dan bodyfirming dermapen," terang dr. Nani Indrawati.

Carla mengatakan bahwa sebulan lagi ia akan terbanh ke Pureto Rico untuk mengikuti ajang Miss World 2021 yang sebelumnya tertunda di 2020 karena pandemo Covid-19.

Baca juga: Sempat Ditunda karena Pandemi, Miss World 2021 Digelar, Carla Yules Wakili Indonesia

Perawatan kali ini pun untuk mengembalikan kondisi rambut, wajah dan tubuhnya menjadi lebih cerah dan prima.

"Rangkaian perawatan ini kan dilakukan  tujuannya untuk memberikan nutrisi kulit kepala, kemudian ada yang untuk pengencangan wajah, lalu membuang kulit mati pada bibir, kita juga mau mengembalikan adanya tanda-tanda penuaan kulit yaa, dan yang pasti untuk badannya kita berikan anti selulit," ucap Nani.

"Lengkap kan dari rambut, wajah dan badan. Apalagi ini persiapan Miss World 2021 harus on point dari atas sampai bawah," ungkapnya.

Carla mengatakan semakin dekat dengan perhelatan ajang tersebut, dirinya merasa sangat perlu untuk menjalani perawatan.

"Ini salah satu treatmen yang aku lakukan paling nggak satu bulan sekali untuk Miss World 2021, sebulan lagi kan acaranya jadi aku perawatannya semakin sering," ujar Carla.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved