Breaking News:

Seng yang Tersangkut di Kabel Listrik Berhasil Dilepas, Perjalanan KRL Tanah Abang Normal Lagi

Selama proses evakuasi berlangsung perjalanan lintas Duri-Tanah Abang dan sebaliknya menggunakan satu jalur

TRIBUNNEWS.COM/WILLY WIDIANTO
Suasana pintu masuk Stasiun Manggarai yang dipadati penumpang KRL. Banyak penumpang beralih ke transportasi lain seperti ojek online dan taksi online, akibat itu jalan depan stasiun Manggarai macet parah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses evakuasi benda asing diduga seng yang tersangkut di kabel listrik aliran atas di lintas Tanah Abang-Duri selesai dilakukan.

Perjalanan KRL pun kembali normal sejak pukul 23.30 WIB.

"Meskipun operasional kembali normal namun masih dibutuhkan waktu untuk mengurai antrian kepadatan KRL di jalur rel lintas Duri - Tanah Abang dan sebaliknya,"kata Juru Bicara PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa kepada Tribunnews, Minggu(10/9/2017).

Sebelumnya pada lintas tersebut listrik aliran atas jalur Duri arah Tanah Abang sempat dimatikan guna proses evakuasi benda asing yang diduga berupa baja ringan atau seng.

Selama proses evakuasi berlangsung perjalanan lintas Duri-Tanah Abang dan sebaliknya menggunakan satu jalur bergantian sehingga berdampak adanya antrean di jalur lintas serta waktu tempuh yang lebih lama.

"Proses evakuasi berlangsung sejak pukul 19.55 WIB dan normal kembali pada pukul 23.30 WIB,"ujar Eva.

PT KCJ kata Eva mengucapkan permohonan maaf atas gangguan tersebut dan mengimbau kepada pengguna yang tidak dapat menunggu disarankan untuk berganti moda lain.

Pengguna jasa yang telah melakukan transaksi tiket dapat melakukan pembatalan pada loket stasiun terdekat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved