Breaking News:

Flyover Arah Kembangan Menuju Cengkareng Ditutup Hingga 31 Desember

Flyover atau jembatan layang arah Kembangan menuju Cengkareng, Jakarta Barat, ditutup pada Rabu (26/12/2018) malam.

Kompas.com/Jimmy
Fly over Cengkareng Ditutup Jalan Lingkar Luar Macet. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Flyover atau jembatan layang arah Kembangan menuju Cengkareng, Jakarta Barat, ditutup pada Rabu (26/12/2018) malam. Arus lalu lintas sekitar terpantau padat merayap.

Adapun penutupan flyover disebabkan adanya perbaikan jembatan. "Sementara (flyover) ditutup dari 20 sampai 31 Desember karena ada (sambungan) jembatan yang sudah retak," ujar Komandan Regu Dinas Perhubungan Cengkareng Dedi, di lokasi, Rabu malam. 

Ia mengatakan, arus lalu lintas menuju Kembangan dan Kapuk dialihkan ke arah perempatan Cengkareng. Berdasarkan pantauan Kompas.com pada pukul 21.15, flyover tampak ditutup dengan portal.

Baca: Kesaksian Petugas Keamanan Terkait Penangkapan Steve di Apartemen Kintamani

Pada bagian depan diletakkan sebuah papan bertuliskan "Hati-hati ada pekerjaan". Sebuah spanduk berlogo Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat juga terpasang.

Spanduk tersebut bertuliskan, "Ada pengerjaan perbaikan jembatan flyover Cengkareng. Kendaraan bermuatan 36-45 ton dilarang melintas dan harus melewati jalan lain dari tanggal 20-31 Desember 2018,".

Beberapa petugas Dinas Perhubungan dan polisi terlihat mengatur lalu lintas serta mengarahkan pengendara ke jalan arteri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ada Perbaikan, "Flyover" Cengkareng Ditutup hingga 31 Desember", 
Penulis : Jimmy Ramadhan Azhari

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved