Breaking News:

Jenazah Remaja di Tangerang Teridentifikasi, Polisi Pastikan Tak Ada Bekas Kekerasan Seksual

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho memastikan, tidak ada bekas kekerasan seksual di tubuh korban.

Editor: Dewi Agustina
Istimewa
(Dokumentasi Polisi) Sesosok wanita ditemukan tak bernyawa dalam keadaan terikat di pinggir jalan di bilangan Kampung Kebon Baru, RT 1 RW 1, Desa Babat, Legok, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (21/6/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Remaja perempuan yang ditemukan tewas di pinggir jalan Kompleks Babat RT 001 RW 001, Desa Babat Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang akhirnya teridentifikasi.

Korban berinisial FSL berumur 17 tahun.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan, berkat informasi dan sketsa wajah yang disebar, Tim Vipers berhasil mengidentifikasi korban.

"Saudari FSL diketahui bertempat tinggal di Kampung Pinang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang," ucap Alex saat dikonfirmasi, Sabtu (22/6/2019).

Ia mengatakan, berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan dokter forensik, FSL meninggal lantaran kekerasan dengan benda tumpul yang menyerangnya.

"Terdapat dua luka lecet pada dahi dan pipi kiri. Ditemukan juga luka lecet dan memar di leher kanan dan kiri. Pada bibir atas juga ditemukan terdapat memar," ucap dia.

(Dokumentasi Polisi) Sesosok wanita ditemukan tak bernyawa dalam keadaan terikat di pinggir jalan di bilangan Kampung Kebon Baru, RT 1 RW 1, Desa Babat, Legok, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (21/6/2019)
(Dokumentasi Polisi) Sesosok wanita ditemukan tak bernyawa dalam keadaan terikat di pinggir jalan di bilangan Kampung Kebon Baru, RT 1 RW 1, Desa Babat, Legok, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (21/6/2019) (Istimewa)

Alex memastikan, tidak ada bekas kekerasan seksual di tubuh korban.

"Rahim dalam batas normal dan tidak ada aktivitas seksual," kata dia.

Baca: TERPOPULER - Chef Arnold Poernomo Pamer Latihan Bela Diri, Kaesang : Woi Urusin Parkiran Woi

Polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Sebelumnya, FSL ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan Kampung Babat RT 01 RW 01 Desa Babat, Legok, Tangerang pada Jumat (21/6/2019) siang.

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, kondisi jenazah korban terikat tali rafia di leher, tangan, dan kaki.

Korban mengenakan baju warna cokelat dan celana pink. (Kompas.com/Cynthia Lova)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ada Luka Benda Tumpul pada Jenazah Remaja dengan Kaki dan Tangan Terikat

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved