Banjir di Jakarta

''Kalau Tidak Betah Tinggalkan Jakarta kami Akan Membangun Jakarta Bersama Anis Baswedan''

Salah satunya berisikan tulisan, "Kalau Tidak Betah.. Tinggalkan Jakarta. kami Akan Membangun Jakarta Bersama Anis Baswedan."

''Kalau Tidak Betah Tinggalkan Jakarta kami Akan Membangun Jakarta Bersama Anis Baswedan''
Lusius Genik
poster yang dibawa massa pendukung Anies Baswedan. 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Massa pro Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kini menggelar orasi tepat di depan Balaikota Jakarta Pusat.

Aksi tersebut dilangsungkan setelah massa kontra Anies Baswedan, Jakarta Bergerak, digiring pihak kepolisian menuju patung kuda Arjuna Wiwaha untuk berorasi.

Pantauan tribunnews.com pukul 14:38 WIB di Balaikota, massa pro Gubernur DKI Anies Baswedan masih berorasi dan membuat volume kendaraan di Jalan Medan Merdeka Raya bertumpuk.

Baca: Sempat Tuding dan Teriaki Mobil Komando di Luar Balaikota, Massa Pro Anies Salah Sangka

Sejumlah orator mulai dari organisasi masyarakat (ormas) Bang Japar hingga Forum Pemuda Betawi telah menyampaikan dukungan mereka kepada Sang Gubernur yang juga mantan Mendikbud itu.

Di sekitaran Balaikota pun massa yang kini menggelar orasi juga memasang sejumlah poster dukungan kepada Anies Baswedan.

Baca: Massa Pro Anies Gelar Apel dan Pekikkan Takbir di Halaman Balaikota

Salah satunya berisikan tulisan, "Kalau Tidak Betah.. Tinggalkan Jakarta. kami Akan Membangun Jakarta Bersama Anis Baswedan."

Tak hanya itu, poster lainnya juga terpampang megah di sekitaran halaman taman depan Balaikota DKI Jakarta.

"Jangan Politisir Banjir Jakarta untuk Kepentingan Politik" dan "Masyarakat Betawi Siap Bela Anies Dukung Pembangunan Jakarta."

Hingga berita ini rampung ditulis, orasi baik yang digelar massa pendukung Anies Baswedan maupun yang kontra masih berlangsung.

Baca: Ahok Sebut Anies Lebih Pintar Atasi Banjir Jakarta

Untuk informasi sekaligus kembali Tribunnews mengingatkan, massa pendukung Anies Baswedan melakukan aksi unjuk rasa di Balaikota DKI Jakarta.

Sementara massa kontra, atau Jakarta Bergerak, menggelar aksi unjuk rasa di patung kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved