Diterjang Toyota Avanza, Seorang Pengendara Ojol Tewas dan 3 Pengendara Motor Lainnya Kritis

Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Unit Keclakaan Lalu Lintas Polresta Depok, sementara pengendara mobil diamankan di Polsek Sawangan

Diterjang Toyota Avanza, Seorang Pengendara Ojol Tewas dan 3 Pengendara Motor Lainnya Kritis
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan hingga menabrak empat pengendara motor, satu di antaranya pengemudi ojol tewas, di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan, Kota Depok,sedang dievakuasi oleh polisi dan warga sekitar, Selasa (14/1/2020) sore 

Laporan Wartawan Warta Kota Vini Rizki Amelia

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan hingga menabrak empat pengendara motor.

Akibat kejadian itu, satu di antaranya pengemudi ojol tewas, di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan, Kota Depok,sedang dievakuasi oleh polisi dan warga sekitar, Selasa (14/1/2020) sore. 

Satu dari empat pengendara sepeda motor yang mengalami kritis menyusul musibah kecelakaan maut di Jalan Raya Mochtar, persis di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan, Kota Depok, akhirnya adalah tewas, Selasa (14/1/2020) siang.

“Itu ada satu (pengendara) yang pakai jaket ojek online, sudah nggak gerak pas digotong warga. Lukanya parah dibagian kepala,” kata Saiful Anwar, warga sekitar di lokasi kejadian, Selasa (14/1), seperti dilansir TribunJakarta.com.

Informasi yang dihimpun Wartakotalive.com, kecelakaan tersebut adalah melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1401 WON dan empat unit pengendara motor.

Baca: Driver Ojek Online Gelar Demo Besok, Berikut 3 Tuntutannya

Baca: WASPADA Penipuan Lewat Call Forwarding untuk Retas Akun Ojek Online

Awalnya, kata Saiful Anwar, mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1401 WOB adalah melaju di Jalan Raya Mochtar dari arah Depok menuju Bojongsari.

Tiba-tiba mobil tersebut menabrak seorang pengendara motor yang ada di depannya hingga terjatuh dan terseret beberapa meter.

Diduga kehilangan kendali, mobil tersebut masuk ke jalur berlawanan dan menghantam dua pengendara motor yang melaju dari arah Bojongsari ke Depok, dan seorang pengendara diketahui seorang ojek online yang tengah membawa penumpangnya.

“Pas banget depan mata saya, itu korban motornya terbang ditabrak mobil. Korbannya juga terpental keseret,” kata Saiful.

Lanjut Saiful, usai menabrak sejumlah pengendara motor, laju mobil tersebut berhenti usai menghantam tiang listrik yang ada di lokasi kejadian.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved