Virus Corona

Pulang dari Natuna Dista Disambut Keluarga Besar dan Sambal Kesukaannya

Rumahnya di Kampung Blok Sawo, RT 001/06, No 25, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten akan berkumpul keluarg besar menyambut Dista.

Pulang dari Natuna Dista Disambut Keluarga Besar dan Sambal Kesukaannya
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) asal Wuhan, Hubei, China beraktivitas di depan Hanggar Pangkalan Udara Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau. 

Laporan Wartawan Tribun Network, Mohamad Yusuf
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Syukuran kecil kecilan dan sambal kesukaan, dipersiapkan khusus untuk Dista Wahyu Prasetyo (21) yang akan pulang ke rumah setelah selesai menjalani obeservasi di Natuna.

Ibunda Dista, Rahayu (56) memastikan akan menjemput buah hatinya di Bandara Halim Perdana Kusuma Sabtu (15/2/2020) besok bersama dengan suaminya menggunakan taksi online. "Anaknya sih (Dista) nggak minta apa-apa. Cuma saya mau bikin syukuran kecil-kecilan saja di rumah. Makan-makan bersama keluarga besar saja," kata Rahayu, Jumat (14/2/2020).

Rumahnya di Kampung Blok Sawo, RT 001/06, No 25, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten akan berkumpul keluarg besar menyambut Dista.

Baca: MPR Minta BNPT Lakukan Pengawasan dan Rehabilitasi Jika Anak-anak Eks Kombatan ISIS Dipulangkan

Rahayu mengungkap, tak ada menu spesial yang akan disajikan saat menyambut buah hatinya besok. Namun, ia menyebut bahwa Dista memintanya untuk dibuatkan sambal kesukaannya."Lauknya nggak minta macem-macem, apa saja. Dia cuma minta dibikinin sambal kesukaannya," cerita Rahayu.

Baca: Update Virus Corona Sampai 14 Februari 2020, Hampir 1.500 Meninggal Dunia 65.247 Orang Terinfeksi

Wanita yang sehari-hari berdagang di warung kelontong itu, memastikan Dista sudah menghubunginya terkait rencana kepulangan dari Natuna. "Katanya sampai di (Bandara) Halim sore sekira jam 3 atau jam 4. Nanti paling saya sama suami, naik taksi online untuk jemput," katanya.

Baca: Media Internasional Soroti Lonjakan Harga Masker di Indonesia Akibat Virus Corona

Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus, menyebut bahwa observasi terhadap 238 WNI yang dipulangkan dari Wuhan, Cina, selesai pada 15 Februari nanti. Para WNI tersebut dipastikan sehat dan tidak terjangkit virus corona, dengan melakukan observasi selama 14 hari.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved