Virus Corona

Ratusan Personel Polda Metro Jaya Gelar Operasi Simpatik, Bubarkan Massa yang Berkerumun

Patroli yang dilakukan dengan mengerahkan 100 personel polisi ini mendatangi warga yang masih berkerumun dan berkumpul di sejumlah titik di sisi jalan

Ratusan Personel Polda Metro Jaya Gelar Operasi Simpatik, Bubarkan Massa yang Berkerumun
Istimewa/Wartakotalive.com
Polisi menggelar operasi simpatik untuk mengingatkan warga agar tidak berkerumun untuk mengantisipasi penyebaran virus corona 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak Senin (23/3/2020) kemarin hingga Selasa (24/3/2020) dini hari, aparat kepolisian di wilayah Polda Metro Jaya melakukan patroli simpatik.

Patroli yang dilakukan dengan mengerahkan 100 personel polisi ini mendatangi warga yang masih berkerumun dan berkumpul di sejumlah titik di sisi jalan.

"Adapun kegiatan memberikan imbauan secara simpatik, agar masyarakat yang berkerumun dapat meninggalkan tempat dan diimbau kembali ke rumah masing masing, serta menjaga kesehatan dan keselamatan untuk di jauhkan dari virus COVID 19," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto, Selasa (24/3/2020).

Baca: Kasus Pembunuhan Penyuka Sesama Jenis di Cililitan: Cemburu Jadi Motif Pelaku Habisi Pacar Prianya

Polisi membubarkan kerumumunan untuk antisipasi virus corona.
Polisi membubarkan kerumumunan untuk antisipasi virus corona. (istimewa)

Baca: PM Inggris Umumkan Lockdown 3 Minggu Gara-gara Warganya Tak Tertib Terapkan Social Distancing

Kegiatan itu kata Suyudi berjalan lancar.

Karena warga yang berkerumun katanya menuruti imbauan petugas untuk pulang ke rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran virus corona.

Saat melintas di kawasan Rawa Belong, Jakarta Barat, sejumlah polisi dengan mobil patroli dan pengeras suara meminta warga yang ada di pinggir jalan agar kembali ke rumah dan tidak berkumpul.

Update kasus virus corona di Jakarta

Jumlah pasien positif virus corona (Covid-19) di Jakarta terus meningkat.

Berdasarkan data resmi dari website tanggap Covid-19 milik Pemprov DKI Jakarta, tercatat jumlah pasien positif terinfeksi virus corona berjumlah 356 orang.

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved