Breaking News:

Kecelakaan di Cengkareng, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk

Pengendara sepeda motor Honda Vario terlibat kecelakaan dengan truk besar di Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (10/6/2020).

ISTIMEWA
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengendara sepeda motor Honda Vario terlibat kecelakaan dengan truk besar di Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (10/6/2020). Akibat kejadian tersebut, sepeda motor dan pengendaranya meninggal dunia karena terlindas.

Kasat Lantas Wil Jakarta Barat Kompol Purwanta menjelaskan pengendara sepeda motor tewas terlindas truk berinisial SA. Sedangkan orang yang diboncengi SA diketahui selamat dan hanya luka ringan.

"Sedangkan untuk pengendara yang diboncengi bernama ES (16) mengalami luka," kata Purwanta kepada wartawan, Kamis (11/6/2020).

Baca: Mantan Kepala KPP PMA Enam Kalibata Jakarta Tewas Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol Medan

Kejadian bermulai saat sepeda motor melaju di Jalan Ring Road dari arah Selatan menuju ke arah Utara. Saat berada tepat dekat Ruko 1000, sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat roda depan terperosok ke jalan yang tinggi.

"Kemudian sepeda motor berikut pengendaranya jatuh ke kanan terlindas roda belakang sebelah kiri kendaraan Truck Trailer yang dikendarai AK," tutur dia.

Baca: Almarhum Wakapolres Purbalingga Sempat Video Call Kakak Sejam Sebelum Kecelakaan

Sendy pun mengakami luka cukup parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum.

"Sopir sudah diperiksa oleh anggota kami," pungkasnya.

Berita Populer
Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved