Breaking News:

Ke Jakarta Cari Suaminya Namun Telah Menikah, Wanita Ini Malah Diperkosa, Coba Bunuh Diri di JPO

Tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok langsung terjun ke lokasi kejadian guna menghalau niat buruk sang wanita.

Warta Kota/Vinny RIzki Amelia
Seorang wanita hamil berniat bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan penyembrangan orang (JPO) di Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Selasa (23/6/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK -  Seorang wanita membuat heboh warga yang tengah melintas di Jalan Margonda Raya tepatnya di depan Bank Jawa Barat (BJB) atau di dekat Kantor Wali Kota Depok, Pancoran Mas, Depok, Selasa (23/6/2020).

Pasalnya, wanita yang mengenakan pakaian dengan atasan warna putih dengan bawahan rok merah itu berdiri di atas jembatan penyeberangan orang (JPO) berniat bunuh diri.

Tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok langsung terjun ke lokasi kejadian guna menghalau niat buruk sang wanita.

"Wanita tersebut tengah hamil 3 bulan dan petugas berhasil membujuk untuk mengurungkan niatnya (bunuh diri)," kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Denny Romulo kepada Warta Kota, Selasa (23/6/2020).

Denny mengatakan, tim penyelamat didatangkan dari Regu B Pos Balai Kota Depok yang mendapatkan kabar dari warga pada pukul 10.00.

Selanjutnya, tim mendatangi lokasi pada pukul 10.03. Sekitar pukul 10.25.

Denny mengatakan tim penyelamat sudah berhasil mengamankan wanita tersebut.

"Kemudian wanita itu kami serahkan ke Polres Metro Depok," tutur Denny.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Depok AKP Elly Padiansari mengatakan, sang wanita tak berlama-lama berada di Polres Metro Depok setelah sebelumnya di data oleh petugas.

"Dia mengaku stres mencari suaminya tapi nggak ketemu-ketemu," kata Elly.

Halaman
123
Berita Populer
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved