Breaking News:

Istri Jadi Korban Kecelakaan Maut di Pasar Minggu, Suami Tahu dari Pesan di Instagram

Rahmat Hidayatullah tak menduga kepergian istrinya yang pamit bekerja pada Jumat (25/12) pagi adalah kepergian untuk selama-lamanya

Tangkap layar kanal YouTube KompasTV
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengumumkan penetapan 1 orang tersangka dalam kecelakaan di Pasar Minggu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rahmat Hidayatullah tak menduga kepergian istrinya yang pamit bekerja pada Jumat (25/12) pagi adalah kepergian untuk selama-lamanya.

Istri Rahmat, Pinkan Lumintang, tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ia satu dari tiga pengendara motor yang ditabrak mobil anggota polisi Aiptu Imam Chambali.

Rahmat menceritakan, pada Jumat pagi sekitar pukul 10.30 WIB sang istri pamit berangkat kerja. Tak memiliki firasat apa-apa, Rahmat pun melepas kepergian istrinya tercinta yang diketahui bekerja sebagai seorang supervisor di salah satu hotel di daerah Jakarta. Setelah sang istri berangkat, Rahmat kembali melanjutkan aktivitas seperti biasa.

Baca juga: UPDATE Kasus Kecelakaan Mobil Tabrak Motor di Pasar Minggu, Sudah Ada 1 Orang Jadi Tersangka

Baca juga: Saksi: Terjadi Aksi Saling Gunting Sebelum Mobil Innova Polisi Tabrak 3 Pemotor di Pasar Minggu

Baca juga: Pengemudi Hyundai yang Terlibat dalam Kecelakaan Maut di Pasar Minggu Dijadikan Tersangka

Namun tak lama setelah itu Rahmat mendapatkan pesan di Instagram dari orang tak dikenal.

”Jam 13.30 WIB saya dapat informasi dari orang enggak saya kenal lewat DM (direct message) Instagram,” kata Rahmat saat dijumpai usai pemakaman istrinya di TPU Bambon, Beji, Depok, Jumat malam.

Si pengirim pesan itu mengkonfirmasi apakah betul Rahmat adalah suami Pinkan Lumintang dan tinggal di alamat yang disebutkan.

Baca juga: Suami Pinkan Lumintang Tahu Istrinya Tewas Ditabrak di Pasar Minggu dari Pesan di Instagram

”Dia menceritakan, 'Benar bukan KTP yang ini keluarga saya?'. Terus saya bilang 'iya'." Selesai mengonfirmasi, orang tak dikenal ini pun baru menyampaikan inti pesannya. "Baru orang itu memberitahu bahwa istri saya kecelakaan di Pasar Minggu," ujar Rahmat.

Rahmat menyebut sehari-hari istrinya memang menggunakan motor pribadi saat hendak berangkat bekerja. Rute yang biasa dilaluinya juga selalu sama, yakni melewati daerah Pasar Minggu, lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

”Izin berangkat kerja. Sehari-hari pakai motor pribadi, rutenya selalu sama. Dia sudah kayak nyaman lewat Pasar Minggu itu,” jelas Rahmat.

Hingga istrinya selesai dimakamkan, Rahmat belum mendapat informasi lengkap ihwal kronologi kejadian.

Halaman
1234
Penulis: Dodi Esvandi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved