Breaking News:

Pria Gondrong yang Viral karena Mampu Gandakan Uang Ditangkap Polisi

Seorang pria berambut gondrong asal Babelan, Bekasi, yang videonya viral di media sosial saat menunjukkan aksinya menggandakan uang, diamankan kepolis

ISTIMEWA
Seorang pria melakukan aksi menggandakan uang menggunakan kotak hitam di Babelan, Kabupaten Bekasi. Video aksi pria ini viral di media sosial. Saat ini, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria berambut gondrong asal Babelan, Bekasi, yang videonya viral di media sosial saat menunjukkan aksinya menggandakan uang, diamankan kepolisian sektor Babelan.

Kapolsek Babelan Kompol Gulam mengatakan, dalam penangkapan tersebut pihaknya mengamankan lima orang lainnya selain pria yang mengaku sebagai ustaz itu.

"Iya sudah ditangkap, hari ini penahanan. Berlima (yang ditangkap) sekeluarga," kata Gulam saat dikonfirmasi, Senin (22/3/2021).

Lebih lanjut Gulam mengatakan saat ini pihaknya masih melengkapi barang bukti dari kegiatan yang dilakukan ustaz dengan inisial H tersebut.

Selain itu, Polsek Babelan juga masih terus menunggu laporan dari masyarakat yang menjadi korban dari kegiatan yang dilakukan pria tersebut.

"Ditahan, sementara mencari korban ini kan belum ada korban yang melapor. Kadang-kadang orang enggak mau melapor karena kan kerugian kecil," katanya.

Berdasarkan keterangan Gulam, ustaz H mengaku baru beberapa kali melakukan hal tersebut, kendati demikian saat ini pihaknya masih terus mendalami hal itu.

"Keterangan dia baru beberapa kali, tapi kan enggak bisa dipercaya ya," tukasnya.

Sebelumnya, aksi seorang pria gondrong menggandakan uang lembaran rupiah di Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat viral di media sosial.

Baca juga: Pria Gondrong yang Viral Gandakan Uang di Jemput dari Rumahnya di Babelan, Kini Diperiksa Polisi

Halaman
123
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved