Breaking News:

Pengemudi Fortuner yang Tabrak Pemotor Sambil Acungkan Pistol Diduga Pendiri Startup P2P Lending

MFA diduga sebagai salah satu pendiri startup Restock.Id. Restock.Id merupakan sebuah platform finansial digital

Via Kompas TV
Potongan video viral Pengendara Toyota Fortuner Hitam menodong senjata kepada pengguna jalan di jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur. (Sumber: Instagram Jurnal Warga) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Heboh video aksi koboi jalanan yang terjadi pada Kamis (1/4/2021) kemarin mengejutkan netizen di dunia maya.

Diketahui identitas pengemudi itu adalah pria berinisial MFA. MFA menodongkan senpi ke pengendara motor vario usai ia tabrak di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur.

MFA diduga sebagai salah satu pendiri startup Restock.Id. Restock.Id merupakan sebuah platform finansial digital yang berkantor di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Startup ini bergerak di bidang peer to peer lending atau pendanaan untuk industri kreatif. Restock.Id juga merupakan startup yang aktif memberi dukungan pendanaan bagi umkm, pegiat bisnis kreatif anak muda, dan pelatihan startup.

Selain itu, wajah MFA kerap terpampang dalam poster acara Restock dan sejumlah webinar akhir-akhir ini.

Alhasil, keberingasan netizen pun terpecahkan dan menyerang akun media sosial Restock.Id. Meski pada akhirnya akun Instagram Restock.Id sudah membatasi kolom komentar sehingga tak bisa lagi menambahkan testimoni di akun tersebut.

Pengemudi Arogan Acungkan Pistol ke Warga, Mengaku Anggota Polisi, Ditangkap di Parkiran Mal

Viral seorang pengemudi Fortuner mengacungkan pistol kepada warga di Duren Sawit, Jakarta Timur. Tidak hanya melanggar lalu lintas hingga menabrak seorang pengendara sepeda motor perempuan, MFA, pengemudi Fortuner juga mengaku sebagai aparat Kepolisian.

Hal tersebut disampaikan Novia, korban tabrak lari serta aksi koboi jalanan di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (1/4/2021).

Halaman
1234
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved