Breaking News:

Munarman Ditangkap Polisi

Setelah Digeledah, Begini Situasi di Bekas Kantor Sekretariat FPI di Petamburan 

Usai digeledah kini bekas Kantor Sekretariat Front Pembela Islam (FPI),  Petamburan, Jakarta Pusat dijaga ketat aparat Kepolisian.

Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Petugas gabungan dari Densus 88 Mabes Polri dan TNI menggeledah bangunan bekas Kantor Sektariat FPI di Jalan Petamburan III, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/4/2021) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai digeledah kini bekas Kantor Sekretariat Front Pembela Islam (FPI),  Petamburan, Jakarta Pusat dijaga ketat aparat Kepolisian.

Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan mengatakan pihaknya tetap akan melakukan pengawasan kantor itu.

Kendati demikian pengawasan dilakukan secara mobile.

"Iya tetap kita awasi. Petugas akan mobile. Karena, lokasi masih dalam penyidikan," kata Kompol Singgih, Rabu (28/4/2021).

Digeledah Polisi

Petugas gabungan dari kepolisian Densus 88 Mabes Polri dan TNI sebelumnya melakukan penggeledahan di eks Kantor Sekretariat FPI di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (27/4/2021) sore.

Penggeledahan menyusul penangkapan mantan Sekretaris Umum FPI, Munarman oleh Densus 88 Antiteror Polri di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa (27/4/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Munarman Ditangkap Densus 88 Atas Dugaan Terorisme, Rizieq Shihab Kirim Doa

Pantauan wartakotalive.com pada Selasa (27/4/2021) malam, sejumlah personil kepolisian bersenjata lengkap dari Densus 88 dan beberapa anggota TNI dari Kodim 0501/Jakarta Pusat BS ikut serta melakukan penggeledahan di Petamburan itu.

Terlihat beberapa petugas tengah menggelah di dalam kantor sekretariat itu.

Mereka nampak mendapat sesuatu dari proses penggeledahan tersebut.

Halaman
12
Editor: Theresia Felisiani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved