Breaking News:

Lebaran 2021

Mengintip Perayaan Idul Fitri di Rumah Pribadi Gubernur Anies, Silaturahmi Keluarga Secara Virtual

Pada perayaan Lebaran tahun ini, orang nomor satu di DKI itu memang tak kemana-mana, ia pun tak menggelar open house di rumah dinasnya.

TJ/Dionisius Arya Bima Suci
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedab memperlihatkan beberapa menu hidangan yang disajikan di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah asri nomor 42 di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan menjadi tempat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghabiskan momen lebarannya bersama keluarga.

Pada perayaan Lebaran tahun ini, orang nomor satu di DKI itu memang tak kemana-mana, ia pun tak menggelar open house di rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Di hari kemenangan ini, TribunJakarta.com berkesempatan mengintip perayaan lebaran sederhana Anies di rumahnya itu.

Begitu TribunJakarta.com sampai, Anies dengan ramah langsung menyambut. 

Anies terlihat mengenakan baju koko warna krem lengkap dengan sorban bergambar bendera Palestina.

Ia pun langsung menunjukkan halaman belakang rumahnya, tempat dirinya dan keluarga menjalankan salat Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Jadi pagi ini kami salat di sini, yang salat di sini adalah ibu saya, anak-anaknya, saya dan adik. Kemudian, ada ayah mertua, ibu mertua, dan anak-anaknya," ucapnya, Kamis (13/5/2021).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak mengenakan sorban berbendera Palestina saat ditemui di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak mengenakan sorban berbendera Palestina saat ditemui di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak mengenakan sorban berbendera Palestina saat ditemui di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak mengenakan sorban berbendera Palestina saat ditemui di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021). (Tribun Jakarta/Bima)

Kemudian, setelah menjalankan Salat Ied, Anies dan keluarga langsung menyantap hidangan yang sudah disediakan.

Hidangan yang disediakan pun beragam, mulai dari lontong, ketupat, opor ayam, rendang, sambal goreng, hingga sayur lodeh.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved