Breaking News:

Beralasan untuk Tingkatkan Imunitas, Polisi Tetap Bubarkan Mini Turnamen Sepak Bola di Depok 

Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak memimpin langsung pembubaran acara mini turnamen sepak bola atau yang biasa disebut trofeo.

Istimewa
Polisi membubarkan acara mini turnamen sepak bola alias trofeo di kawasan Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok, Senin (26/7/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, BOJONGSARI – Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak memimpin langsung pembubaran acara mini turnamen sepak bola atau yang biasa disebut trofeo.

Mini turnamen ini diikuti oleh enam tim di kawasan Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok, Senin (26/7/2021) sore.

Meltha Mubarak mengatakan, acara tersebut sejatinya tidak mendapat izin dari pengurus lingkungan setempat.

“Sekira pukul 15.30 WIB lah, jadi itu trofeo ada enam tim dan selesai hari ini juga. Dari pihak panitia sudah koordinasi, minta izin dengan RW, Lurah, dan tidak diizinkan,” jelas Mubarak lewat sambungan telepon, Senin (26/7/2021).

Baca juga: 80 Persen Warga Kabupaten Bekasi Meninggal saat Isoman, Pj Bupati Bekasi Minta ASN Jadi Relawan

Namun demikian, trofeo ini pada nyatanya tetap akan digelar meskipun batal lantaran langsung dibubarkan oleh pihak kepolisian.

“Mungkin karena terlanjur sudah beli piala, jadi pertandingannya dilaksanakan tanpa penonton, memang benar di lapangan tanpa penonton. Pertandingannya juga belum dimulai baru mau mulai, pas banget kita datang,” ungkapnya.

Baca juga: Anies Tanggapi Meme Dirinya yang Viral Pak Anies Waktu Makan Sisa 9 Menit 8 Detik 

Baca juga: Terobos Penyekatan PPKM dan Gelar Balapan Liar di Jalan Sudirman, 70 Orang Ditilang 

Lebih lanjut, Mubarak menuturkan saat ini pihaknya tengah memintai keterangan dari pihak panitia acara trofeo tersebut.

“Masih dalam tahap pemeriksaan panitianya, karena pertimbangan saya kan pertandingannya belum dilaksanakan pas saya datang,” bebernya.

“Terus yang kedua penontonnya gak ada, terus yang ketiga tetap kita panggil panitia, kenapa kok tetap diadakan acara inipadahal gak ada izin, tapi katanya cuma olahraga saja buat naikin imunitas,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Polisi Bubarkan Mini Turnamen Sepak Bola di Bojongsari, Alasan Panitia Untuk Tingkatkan Imunitas

Editor: Theresia Felisiani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved