Breaking News:

Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Rachel Vennya Terancam Penjara 1 Tahun dan Denda Rp 100 Juta

Rachel Vennya terancam pidana akibat melanggar aturan karantina seusai berlibur di Amerika Serikat akhir September lalu.

Penulis: Fandi Permana
Editor: Hasanudin Aco
Tribunnews/Jeprima
Selebgram Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan sang manajer, Maulida Khairunia didampingi kuasa hukumnya tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). Mereka bertiga hadir untuk memenuhi panggilan penyidik atas kasus kabar ketiganya kabur dari Wisma Atlet Pademangan setelah tiga hari menjalani karantina Covid-19 usai berlibur dari luar negeri. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya terancam pidana akibat melanggar aturan karantina seusai berlibur di Amerika Serikat akhir September lalu.

Dalam tayangan YouTube Boy William beberapa waktu lalu  ia sempat mengaku tidak pernah sama sekali menginap di RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Namun pengakuan itu diragukan lantaran tersebar foto dirinya bersama manajernya tengah berada di kamar Wisma Atlet untuk kepentingan karantina,

Terlebih, Rachel diduga berbohong demi melindungi oknum-oknum yang membantunya.

Baca juga: Selain Bodyguard, Aksi Salim Nauderer Berupaya Lindungi Rachel Vennya Curi Perhatian

Rachel sendiri diduga kuat dibantu oleh oknum TNI AU sejak kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta.

Kapendam Jaya Kolonel Herwin menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap terduga oknum berinisial FS yang membantu Rachel di Bandara.

Akan tetapi benar atau tidaknya pengakuan Rachel Vennya belum bisa dipastikan.

"Ya itu masih dipelajari, ya memang informasinya sempat datang, namun dia keluar lagi. Seperti itu," kata Kapendam Jaya Kolonel Herwin di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Seperti diketahui saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Rachel Vennya dibantu oleh oknum TNI berinisial FS untuk keperluan karantina.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved